Follow Us

Begini Cara Baca Kepribadian Cewek Dari Caranya Makan Pizza

Alvin Bahar - Minggu, 12 November 2017 | 11:30
Ini Dia Cara Baca Kepribadian Cewek Dari Cara Makan Pizza
Alvin Bahar

Ini Dia Cara Baca Kepribadian Cewek Dari Cara Makan Pizza

HAI-ONLINE.COM - Salah satu cara melihat kepribadian seseorang adalah dari cara memperlakukan benda sehari-hari, termasuk makanan. Bahkan, kita bisa baca kepribadian cewek lewat cara ia makan pizza! Dikutip dari thrillist, ini cara membaca kepribadian cewek dari cara makan pizza. Cek ya!

Cek Juga: Kalo Kita Nggak Sadar Makan Makanan Kadaluarsa, Apa yang Terjadi? Bahaya Nggak ya?

Melipat Pizza

Kalau cewek melipat atau menggulung pizza sebelum memakannya, berarti dia adalah multi-tasker, alias bisa melakukan banyak pekerjaan dalam waktu bersamaan. Atau biasanya dia termasuk orang yang ingin melakukan sesuatu segala cepat dan terburu-terburu.

Makan Pinggiran Pizza Terlebih Dahulu

Setiap makan pizza, dia selalu mendahulukan makan pinggiran pizzanya, itu berarti dia adalah tipe orang yang ingin tampil beda dengan orang lain. Teman-teman terdekat pun mengenal dia sebagai seseorang yang punya kepribadian menyenangkan dan juga sebagai pusat perhatian. Cewek jenis ini ingin melakukan hal dengan "anti-mainstream" supaya orang lain juga mengikuti cara dia.

Pakai Pisau dan Garpu

Kalau dia makan pizza menggunakan pisau dan garpu berarti dia termasuk orang yang suka melakukan kebiasaan rutin seperti yang biasanya dilakukan orang lain. Dia juga tipe orang yang akan mastiin teman-teman dia dapet pizza sebelum mengambil miliknya sendiri. Dia juga sering mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingan dia sendiri.

Langsung Makan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest