Follow Us

Snapchat Bakal Rombak Desain, Ini Bocorannya!

Fadli Adzani - Kamis, 09 November 2017 | 04:30
Snapchat
Fadli Adzani

Snapchat

Aplikasi pesan singkat Snapchat dalam perusahaan Snap Inc dikabarkan bakal mendesain ulang tampilannya nih. Hal ini disinyalir supaya menjaring pengguna lebih luas.

Dilansir dari Business Insider, Snapchat akan melakukan perombakan terbesarnya pada 4 Desember mendatang. Perombakan ini dilakukan memang karena pengguna aktif Snapchat kiat melabat akibat aplikasi yang menyulitkan pengguna dan menuai beragam kritik.

Evan Spiegel sebagai CEO bilang kalau aplikasi ini memang bakal dibuat untuk lebih mudah digunakan, tapi belum ada kabar spesifik waktu rilisnya.

Desain baru Snapchat nantinya masih sama tetap terbuka dan terhubung ke kamera, tapi ada perubahan tatak letak yang signifikan. Semua komunikasinya nanti akan berbasis teman loh dan memisahkan untuk teman di kiri kamera dan "Our Stories" bersama mereka di kanan.

Kanan kamera nantinya akan berisi kumpulan video dari para pengguna seputar acara, seperti permainan olahraga yang disebut "Our Stories" tersebut bersama konten yang diproduksi juga dari mitranya kayak NBC dan BuzzFeed.

Di kanan nantinya juga bakal menampilkan cerita-cerita dari selebriti yang telah diverifikasi Snapchat loh. Jadi cerita antara teman dan tokoh masyarakat akan terpisah.

Bagi yang penasaran, sabar dulu ya guys!

(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest