Follow Us

Startup Ini Bisa Bantu Kamu Cicil Barang Tanpa Kartu Kredit

Alvin Bahar - Kamis, 09 November 2017 | 04:30
Kredit motor
Alvin Bahar

Kredit motor

HAI-ONLINE.COM - Berniat beli suatu barang, tapi terkendala harus mencicil dengan kartu kredit? Jangan khawatir, bro! Sekarang ada startup bernama CICIL yang bisa bantu lo memberi akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.

CICIL memungkinkan lo nggak perlu lagi nabung terlalu lama sampai barang tersebut nggak ada lagi dan akhirnya nggak bisa lo beli. CICIL memang berusaha nih menjadi solusi masalah kayak gitu lewat cicilan yang mudah bagi mahasiswa.

Di sini lo nggak perlu punya kartu krediti atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman loh. Hal ini memang mengingat fasilitas pembiayaan sebagai mahasiswa terbatas banget.

Langkah-langkah mudah kok untuk mencicil barang impian lewat startup ini. Pertama pilih dulu produk yang lo pengen, copy paste link-nya dari ecommerce terpercaya. Setelahnya pilih skema pembayaran dengan DP minimal 10% dan cicilan 1-24 bulan. Langkah ketiga lengkapi data diri, verifikasi data proses dan pembayaran DP kepada CICIL.

Kalau DP sudah diterima CICIL, bakal masuk proses pemesanan nih dan merchant melakukan proses pengiriman barang yang lo mau. Selanjutnya sih lo tinggal bayar cicilan bulanan.

Startup ini juga sudah terdaftar dan diawasi OJK loh. Selain itu, bersama dua strartup lain telah terpilih dalam Program Google Launchpad Accelerator di Amerika. (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest