Follow Us

4 Alasan Penolakan Cewek yang Udah Basi Banget

Alvin Bahar - Minggu, 12 November 2017 | 08:30
5 Alasan Sebaiknya Kita Putus Dengan Pacar Setelah Lulus Sekolah
Alvin Bahar

5 Alasan Sebaiknya Kita Putus Dengan Pacar Setelah Lulus Sekolah

HAI-ONLINE.COM - Sudah berjuang mati-matian, tapi ditolak oleh gebetan, jelas sakit banget. Mungkin abis ditolak, kamu jadi benci banget sama gebetan kamu. Tapi ketahuilah, terkadang cewek juga susah banget buat ngasih alasan penolakan yang bikin kamu ngerti kalo kamu emang bukan untuk dia. Saking bingungnya bahkan terkadang alasan cewek nolak cowok jadi nyeleneh. Sering terjadi loh! Berikut ini empat alasan nyeleneh yang dipake cewek buat nolak gebetannya:

Cek deh: Kak Seto Cuma Ketawa Lihat Meme Sleding dan Kids Zaman Now, "Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat"

Kamu terlalu baik buat aku

Umumnya, setiap orang itu senang kalo ada orang yang baik sama dia. Tapi kalo alasan yang satu ini, mungkin bisa jadi pengecualian. Dalam sistem PDKT, sang cowok pasti usaha banget buat ngasih segala hal terbaik buat narik perhatian si cewek. Semua cowok pasti akan bersikap manis dan baik kepada cewek yang digebetnya. Tapi, kalo semua kebaikan yang dikasih, pada endingnya cuma berbalas “kamu terlalu baik buat aku!”, mungkin sekali-kali kamu harus jahatin gebetan kamu.

Lagi mau fokus UN

Dalam lagu berjudul ‘When You Love Someone’, Endah n Rhesa bilang “but when love comes it can be wrong”. Mungkin sepenggal lirik tersebut benar adanya. Cinta itu nggak akan pernah salah, kecuali jika kamu ngerasain jatuh cinta ketika udah mau UN. Entah cuma alasan atau bukan, senggaknya ada sisi positif yang bisa diambil, kalau kamu ternyata nggak salah milih gebetan. Kamu milih gebetan yang rajin, karena mungkin bagi dia UN itu lebih rumit dibandingkan tawaran cinta dari kamu.

Belum siap pacaran

Cinta butuh kesiapan. Mungkin doi emang belom siap pacaran dulu karena belom bisa move on dari mantannya, sabar aja. Tapi kalau abis nolak kamu dengan cara ini, doi malah jadian sama cowok lain, bilang ke doi “cukup tau aja!”

(BACA: 15 Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Nggak Banyak Diketahui Padahal Keren Artinya)

Kamu nggak dewasa

Banyak dari mereka yang ditolak pake cara ini biasanya terlalu mikirin banget kalo dirinya masih dianggap kayak anak kecil. Tenang aja, gebetan yang kaya gini itu, mungkin aja emang lebih suka sama cowok yang umurnya jauh lebih tua dan lebih mapan. Wajarlah kalau kamu ditolak, kamu kan masih sekolah, dewasa masih menuju proses.

Penulis: Petrus Tomy

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest