Follow Us

Melody JKT48 udah Ingin Graduate Sejak 2-3 Tahun Lalu, "Baru sekarang timing-nya tepat"

Alvin Bahar - Selasa, 07 November 2017 | 06:00
Melody JKT48 Berharap Cepat Graduate
Alvin Bahar

Melody JKT48 Berharap Cepat Graduate

HAI-ONLINE.COM - Mendengar kabar Melody graduate dari JKT48 rasanya seperti melihat Messi keluar dari Barcelona. Sosoknya emang krusial di JKT48. Banyak orang nggak tau nama-nama member JKT48 yang segambreng itu, tapi dipastikan banyak yang tau nama Melody.

Toh, usia Melody emang udah tua untuk ukuran member idol group. Sebenarnya nggak heran juga kalo doi memilih untuk keluar dari JKT48. Bahkan, Melody udah sering berpikir kalo masa-masanya di JKT48 emang harus disudahi.

"Ini (graduate) udah dipikirkan dari jauh-jauh hari. 2-3 tahun lalu udah terpintas. Tapi baru sekarang timing-nya pas," katanya.

Cek deh: 3 Alasan Melody Memilih untuk Keluar dari JKT48

Melody saat mengumumkan graduate-nya dari JKT48 (Foto: Rama)
Kenapa timing-nya pas? Karena Melody yakin udah banyak member JKT48 yang bisa menggantikan dirinya. Menurutnya, kini pun saatnya member-member lain bersinar.

“Setelah graduate nanti aku ingin adik-adik di JKT48 bisa semakin maju bahkan bisa lebih dari aku. Semoga mereka semua bisa merasakan juga posisi senbatsu,” ujarnya.

“Menurut aku semua member JKT48 bisa melebihi aku. Kalaupun ada yang menggantikan aku mungkin dia harus cukup dewasa untuk menghadapi dunia peridolan ini, hehehe….,” tambahnya.

Menurut kamu, siapa yang bisa menggantikan sosok Melody?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest