Follow Us

Begini Jadinya Kalau Samsung Sindir Habis-habisan iPhone X

- Senin, 06 November 2017 | 09:45
Iklan Samsung
Hai Online

Iklan Samsung

HAI-ONLINE.COM – Belum lama ini, perusahaan teknologi asal Korea, Samsung, memerkenalkan produk andalannya, Samsung Galaxy Note 8. Produk ini diklaim merupakan yang paling canggih karena punya sederet fitur keren yang nggak dimiliki oleh produk sebelumnya.

Nggak mau kalah, untuk menghadapi Samsung Galaxy Note 8, Apple langsung meluncurkan iPhone X dengan sederet fitur yang nggak kalah keren, seperti face unlock sampai mengusung konsep yang nyaris tanpa bezel.

Efeknya, para Apple fanboy di seluruh dunia antusias untuk menyambut produk ini. Alasannya, ada banyak perubahan besar yang terjadi di tubuh iPhone.

Namun rupanya, Samsung nggak tinggal diam melihat hal tersebut. Lewat sebuah iklan berdurasi satu menit yang diunggah oleh akun YouTube Samsung Mobile USA, Samsung ngecengin sekaligus sindir habis-habisan produk bikinan Apple, iPhone.

Dalam video diceritakan seorang cowok yang fanatik banget dengan iPhone. Digambarkan, cowok tersebut selalu mengikuti perkembangan iPhone.

Namun, berbeda dengan sang kekasih. Pacarnya justru menggunakan ponsel besutan Samsung.

Lucunya, dalam iklan digambarkan bahwa teknologi yang diusung iPhone sudah ketinggalan jauh dari Samsung, salah satunya fitur tahan air yang dimiliki produk besutan Samsung.

Well, biar lebih jelas, langsung tonton video berikut ini, deh. Anyway, apa pendapat Apple fanboy, nih?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest