Follow Us

Kamu Bisa Membeli Sneakers Nike Special Field Air Force 1 Cuma di Toko Ini

- Sabtu, 04 November 2017 | 09:15
Nike Air Force 1 Special Field
Hai Online

Nike Air Force 1 Special Field

Untuk merayakan eksistensi Nike Air Force 1 selama 35 tahun, Nike akhirnya merilis sneakers terbaru mereka, ‘Special Field’ di Indonesia. Namun, untuk mendapatkannya, kamu nggak akan menemukan sepatu ini di outlet sepatu Nike yang biasa kamu temui di mall. Untuk mendapatkannya, kamu harus membeli sepatu ini di Our Daily Dose.

Buat yang belum tau, Our Daily Dose (ODD) ini merupakan salah satu outlet sneakers besar di Indonesia. Nah, ODD menjadi satu-satunya toko yang menjual sneakers kece ini.

Tampil dengan material kulit yang lentur dan gampang dibersihkan, Nike Air Force 1 Special Field ini terinspirasi dari model sepatu militer. Efeknya, sepatu ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain punya kenyamanan saat digunakan, Nike Air Force 1 Special Field juga menghadirkan tren terbaru dengan model sepatu bulky dan warna monoton sehingga memudahkan para sneakerhead untuk memadukan gaya berpakaian mereka dengan sepatu yang dipakai.

Hadir dalam dua model, High Cut dan Low Cut, sepatu ini dibanderol dengan arga Rp 2,9 juta untuk model High Cut dan Rp 2,3 juta untuk model Low Cut.

Lo bisa mendapatkan sepatu keren ini di semua cabang ODD, yakni Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Kota Kasablanka, PIK Aveneu, Lippo Mall Puri, Neo Soho, Pakuwon Surabaya dan Seminyak Village Bali.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest