Follow Us

Fakta Unik Dibalik Video Klip White Shoes & The Couples Company Hidup Hanya Sekali

- Kamis, 02 November 2017 | 11:15
White Shoes and The Couples Company, salah satu band yang pernah rekaman di Lokananta
Hai Online

White Shoes and The Couples Company, salah satu band yang pernah rekaman di Lokananta

Ada kisah yang spesial dibalik dirilisnya video klip terbaru dari White Shoes & The Couples Company, Hidup Hanya Sekali. Apa yang spesial? Single dan video klip Hidup Hanya Sekali ini adalah sebuah karya yang didedikasikan untuk pagelaran teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil.

Balik lagi soal video klip Hidup Hanya Sekali, ternyata video klip ini disutradarai oleh Allan Soebakir dari Sinema Pinggiran, dan diproduseri oleh Titimangsa Foundation dan White Shoes & The Couples Company.

DENGERIN DEH: Syahdu! Seperti Ini Lagu Opening Doraemon dalam Bahasa Arab

Bukan hanya itu aja, Hidup Hanya Sekali ini spesial banget karena juga bakal masuk di dalam album kompilasi OST. Perempuan Perempuan Chairil. Penasaran bakal seperti apa teater Perempuan Perempuan Chairil?

HAI punya informasi pementasannya, nih, jadi teater ini terinspirasi dari biografi 'Chairil' karya Hasan Aspahani yang dipersembahkan olehTitimangsa Foundation dengan sutradara Agus Noor, dan produser Happy Salma.

Siapa aja yang bakal ada di Teater tersebut? Nggak tanggung-tanggung, sob! Nama-nama seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Tara Basro, dan Sita Nursanti bakal ikutan di teater ini.

Perempuan perempuan Chairil dipentaskan pada Hari Sabtu dan Minggu tanggal 11 dan 12 November 2017 jam 20.00 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Buat yang mau info lebih lanjut dari pentas teater Perempuan Perempuan Chairil bisa dilihat di www.titimangsa.or.id

By the way, buat yang belum pernah liat video klipnya, langsung cek aja di bawah ini, yha….

CERITA SEDIH: Terungkap! Karena Penyakit Ini, Nabilah Mundur dari JKT48

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest