Follow Us

Cowok Ini Rela Mengeluarkan Uang Sampai Rp 500 juta Untuk Sneakers Idaman

- Sabtu, 04 November 2017 | 07:30
Vans, Bukan cuma untuk skater
Hai Online

Vans, Bukan cuma untuk skater

HAI-ONLINE.COM – Banyak cara yang bakal kita lakukan untuk menarik perhatian kaum hawa (baca: cewek). Tampil ganteng nan keren jadi salah satu hukum wajibnya. Nggak cuma wangi, nyatanya penggunaan beberapa fashion item dari merek-merek ternama diyakini bakal membuat kita tampil lebih pede, dan tentunya bisa bikin kita dilirik sama si doi. Contohnya kayak sneakers.

Nah, meski sebagian besar dari kita menganggap kalau benda ini hanya jadi alas kaki, namun buat teman-teman kita yang lain, sneakers bisa jadi obat ganteng, sampai sarana eksistensi diri.

“Gue main sneakers ini kira-kira dari tahun 2009. Kalau diitung-itung, sih, mungkin koleksi gue udah menghabiskan uang sekitar Rp 500 jutaan,” buka Aditya Nugra, salah satu pecinta si alas kaki.

Yap, dengan jumlah uang segitu, nggak heran kalau cowok yang akrab disapa Adit ini punya lebih dari 100 pasang sepatu di rumahnya. Gokil!

Nyatanya, Adit nggak sendirian. Teman kita, Dadit, juga jadi salah satu orang yang menggilai si alas kaki. Meski terbilang sebagai pemain baru, toh, lewat hobi barunya ini, Dadit sudah menghabiskan uang lebih dari Rp 20 juta. Wah, serius, bro?

“Hahaha…, jadi, gue tertarik sama sneakers baru tahun 2013, sih. Sampai sekarang, yang ada di gue, sih, sekitar 20 pasang sepatu. Soalnya ada beberapa yang gue jual dan ada juga yang ilang,” tambah pemilik nama lengkap Pratama Radityo.

Pergaulan sampai Penasaran

Meski keduanya sama-sama menyukai sneakers, nyatanya, Adit dan Dadit punya alasan berbeda saat ditanya kenapa mereka bisa kepincut sama motif dan model sneakers yang beredar di pasaran. Dadit, salah satu member Indo Sneakers Team (IST) sejak 2013 silam mengatakan bahwa pengaruh lingkunganlah yang membuatnya tertarik, bahkan mulai menggilai sneakers.

“Ya, gitu. Lingkungan gue pada suka sama sneakers. Nah, dari situ gue tertarik dan mulai beli sneakers. Terus, gue juga mulai mausk ke komunitas buat nambah pengalaman gue,” beber cowok berkacamata.

Sedangkan Adit, doi mengaku jatuh hati sama sneakers lantaran merasa kalau barang ini (sneakers) kelak bisa jadi barang yang menguntungkan, alias penghasil uang.

“Dulu gue punya Nike Blazer x Supreme. Gue dapat sekitar Rp 2 jutaan. Nah, waktu itu gue masih belum tahu soal sneakers, jadi pas ada orang yang pengen beli sepatu gue, ya gue jual dengan harga murah. Lucunya, beberapa tahun kemudian, Nike Blazer x Supreme itu ternyata dijual dengan harga mencapai Rp 9 juta sampai Rp 10 juta. Dari situ gue mikir, kalau barang ini bisa menghasilkan. Baru, deh, gue mulai cari tahu tentang sneakers ini,” imbuh Adit.

Atas Nama Sepatu Idaman!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest