Follow Us

3 Tanda yang Bisa Nunjukin Kalo Cewek Itu Masih Jomblo atau Nggak

Alvin Bahar - Sabtu, 04 November 2017 | 12:30
Matsui Jurina Cedera Ketika Latihan Untuk Spesial Live SKE48
Alvin Bahar

Matsui Jurina Cedera Ketika Latihan Untuk Spesial Live SKE48

HAI-ONLINE.COM - Kata orang, jatuh cinta itu indah banget, rasanya seperti terbang melayang ke angkasa. Tapi terkadang, urusan cinta juga jadi persoalan yang lebih rumit ketimbang aljabar matematika. Nggak ada yang bisa nebak, kapan kamu akan ngerasain cinta. Seperti nggak kenal tempat dan waktu, kamu mungkin saja secara tiba-tiba ketemu sama cewek yang bisa bikin kamu jatuh hati. Kalau sudah ngalamin hal yang kayak gini, cepat atau lambat, pasti kamu akan segera ngeberaniin diri buat deketin doi. Tapi ingat, sebelum proses pendekatan dimulai, kamu harus pastiin dulu soal status doi. Jangan sampai deh, kamunya udah capek-capek pdkt, tapi ternyata doi udah punya pacar. Nggak baik juga kan nikung pacar orang. Nah, biar kamu nggak salah langkah, sebenarnya ada beberapa gerak-gerik cewek yang bisa jadi pertanda tentang status percintaan doi. Mau tau kayak gimana gerak-gerik yang dimaksud? Yuk, simak bareng-bareng ulasannya.

Cek deh: Inikah Asal-usul Istilah Jomblo? Ternyata Sudah Ada Dari Tahun 1993!

1. Aktivitas penggunaan HP

Di zaman yang serba canggih dan modern kayak gini, HP jadi salah satu alat yang cukup vital untuk bersosialisasi. Nah, aktivitas cewek dalam ngegunain HP-nya, juga bisa jadi salah tanda kalau doi itu masih jomblo atau nggak.

Kalau kamu cuma masih bisa ngeliatin doi dari kejauhan, coba deh perhatiin seberapa sering doi ngetik di HP-nya. Kalau cukup sering, berarti ada orang lain yang harus banget buat dihubungin sama doi. Mungkin saja itu pacarnya, atau jika kamu mau berpikir positif, bisa jadi itu cuma chat dari orang tuanya.

2. Koleksi Foto di Instagram

Cewek sejatinya punya sifat yang narsis, mereka hobi banget foto. Bahkan, foto-foto yang nggak penting, kayak foto selfie misalnya, nggak jarang diposting para cewek di akun instagram mereka.

Nah, foto yang nggak penting aja berani mereka posting di instagram, apalagi foto berdua bersama sang pacar. Kalau kamu mau ngecek seorang cewek itu jomblo apa nggak, lihatlah koleksi foto-foto yang ada di instagramnya. Kalo ada foto berdua sama cowok, ya kemungkinan besar doi memang udah punya pacar.

3. Update Status di Path

Cewek-cewek itu hobi banget ngerumpi bareng. Kalau lagi ngerumpi gini, biasanya para cewek suka milih tempat-tempat nongkrong yang cozy banget buat dijadiin status di Path.

Nah, buat update status nongkrong bersama teman-temannya aja mau, apalagi kalo lagi jalan berdua sama sang kekasih ke tempat-tempat romantis. Kalau kamu pernah liat doi update status path dengan seorang cowok doang, ya nggak menutup kemungkinan kalo ternyata doi memang udah nggak jomblo lagi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest