Follow Us

Ngalamin 5 Hal Ini? Lebih Baik Kamu Putus Aja Sama Doi

- Rabu, 01 Maret 2017 | 02:30
Saatnya putus sama pacar
Hai Online

Saatnya putus sama pacar

Dalam menjalani sebuah hubungan seperti pacaran, kedua belah pihak harus sama-sama senang saat menjalaninya. Selain itu kita juga harus serius, karena ada saatnya kita akan merasa lelah, bahkan menjauh dari pasangan. Entah karena hubungan yang udah terasa nggak manis lagi, nggak dapat restu dari orangtua, atau sikap dia yang udah berubah nggak kayak dulu lagi. Makanya, ada baiknya kamu lebih baik putus sama doi.

Kenapa? Karena ada saatnya kita menemukan titik yang menjadi petunjuk bahwa hubungan yang dijalani udah nggak ada masa depannya. Melepaskan sang kekasih emang susah, apalagi kalau dulunya hubungan tersebut indah dan manis banget. Bahkan banyak orang yang bilang kalau hubungan kalian nggak mungkin terpisahkan.

Tapi daripada kamu selalu terombang-ambing (tsah!), ada baiknya kamu berani ngambil sikap dan mencari kebahagiaan lain. Jadi, apa tandanya kalau kamu harus berani memutuskan pacaran? Ini dia 5 tanda yang bakal diulas!

Selalu Berantem

Kita dan sang pacar udah sampai pada titik di mana sering berantem dan perdebatan nggak ada habisnya. Pertengkaran terus berlanjut, nggak peduli seberapa banyak upaya kamu mencoba memperbaiki keadaan. Kondisi ini bisa menjadi isyarat kamu untuk membiarkannya pergi. Kamu harus mengakui kepada diri sendiri bahwa kalau kamu udah nggak cocok lagi sama sang pacar.

Udah Malas Ngebahas Si Dia

Saat kamu sedang jatuh cinta, kamu seperti terhipnotis. Sepanjang hari di bayangan kamu cuma si pujaan hati. Setiap ketemu sama orang, kamu selalu pingin bahas soal dia. Tapi tiba-tiba kebahagiaan itu lenyap, bahkan ketika orang bertanya-tanya soal pasangan, kamu cuma bergumam dan langsung mengubah topik pembicaraan.

Udah Nggak Percayaan

Saling percaya, kebahagiaan, cinta, dan tawa mulai hilang dan tergantikan dengan ketidakpercayaan. Tentu aja ketidakbahagiaan. Nggak peduli seberapa indahnya masa lalu, kenangan nggak akan membuat kamu lebih baik di masa sekarang tanpa kamu dan pasangan yang sama-sama berusaha mengembalikan keadaan. Dan kalau ketidakpercayaan selalu terulang, lebih baik akhiri aja hubungan kamu, karena nggak ada alasan untuk tetap bertahan.

Jarang Ngobrol Apalagi Diskusi

Hal yang harus dijaga dalam sebuah hubungan adalah komunikasin. Komunikasi penting banget, tapi setelah kamu dan pacar kamu udah jarang ngobrol dan diskusi soal sesuatu, dan upaya kamu untuk membangun komunikasi itu gagal, mungkin udah nggak ada alasan yang masuk akal kalau kamu masih berjuang untuk mempertahankan hubungan itu. Saling melepaskan mungkin adalah yang terbaik bagi kalian.

Bosan

Udah nggak ada lagi diskusi atau waktu yang dihabiskan bareng. Saat bersama dia, kamu merasa udah nggak ada lagi yang harus dibahas. Kamu kehabisan bahan obrolan. Alhasil komunikasi yang dilakukan cuma itu-itu aja dan terkesan basa-basi. Cuma sekedar menanyakan kabar atau udah makan atau belum. Bahkan sebenarnya kamu udah nggak berharap menghabiskan waktu lagi dengannya. Terus buat apa hubungan ini dipertahankan? Lebih baik putus!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest