Follow Us

Ayo, Ketahui Karakter Stranger Things Mana yang Cocok Denganmu Lewat Situs dari Spotify Ini

Alvin Bahar - Rabu, 01 November 2017 | 06:15
Playlist Dustin
Alvin Bahar

Playlist Dustin

HAI-ONLINE.COM - Apakah kamu siap kembali ke Hawkins, Indiana untuk Stranger Things Musim kedua? Per 26 Oktober, Spotify dan Netflix merayakan fenomena budaya yang akan diluncurkan perdana pada Jumat, 27 Oktober, dengan membawa para penggemar ke “The Upside Down”.

Untuk para penggemar film serial favorit ini, Spotify telah menciptakan pengalaman interaktif, sehingga mereka dapat menemukan pemeran Stranger Things yang memiliki paling banyak kesamaan dengan mereka berdasarkan preferensi musik dan kebiasaan mendengarkan lagu mereka di Spotify.

Untuk menggarap daftar tangga lagu pemeran ini, Spotify dan Netlix menciptakan profil musik yang sesuai dengan 13 pemeran utama film serial tersebut. Spotify kemudian mencocokkan profil tersebut dengan kebiasaan kamu dalam mendengarkan lagu untuk menemukan pemeran Stranger Things kamu.

Cek deh: Rilis 31 Oktober, Ini 5 Hal Yang Akan Terjadi di Stranger Things Season 2.

Ketika kamu membagikan daftar tangga lagu yang cocok dengan pemeran Stranger Things kamu, tampilan layar akan berputar dan membawa Anda ke The Upside Down.

Apakah kamu akan mendekorasi lampu di sekitar rumahmu sambil mendengarkan lagu-lagu tahun 80-an seperti Joyce? Apakah kamu akan memulai harimu dengan sarapan sambil mendengarkan lagu-lagu seperti Eleven? Apakah kamu ingin tahu kalau-kalau kamu memiliki kesamaan dengan Demogorgan?

Ayo cari tahu apakah kamu memiliki kesamaan dengan Eleven, Dustin atau pemeran Stranger Things lainnya dengan mengunjungi spotify-strangerthings.com. Setelah kamu mengetahui pemeran yang cocok denganmu, semua daftar tangga lagu pemeran tersebut dapat dibagikan melaui Facebook, Twitter dan Tumblr.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest