Follow Us

Action Figure Yang ada di Comic-Con 2017 ini Harganya Rp 30 Juta!

Rizki Ramadan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 02:15
Action Figure di Comic-Con
Rizki Ramadan

Action Figure di Comic-Con

HAI-online.com - Kalo ke Comic-Con, di manapun itu. Belum afdol kalo nggak ada yang namanya action figure. Ya, namanya juga Comic-Con, udah pasti ngandung unsur-unsur budaya pop.

Nah, biasanya juga nih guys. Action figure yang dipajang itu harganya bikin bengong. Karena ya, detailnya juga nggak main-main. Bahkan ada yang mirip dengan karakter aslinya loh.

Kemarin (28/10) di Indonesia Comic-Con 2017, ada sebuah ruangan yang berdindingkan jeruji besi layaknya penjara dan isinya penuh dengan action figure yang gokil-gokil banget! Mulai dari karakter-karakter Batman Arkham Knight, Transformer, sampai One Piece terpajang dengan menawan dan menarik perhatian para pengunjung Indonesia Comic-con 2017. Cek aja nih foto-fotonya.

Gimana, guys? Keren-keren kan? Kalo minat masih bisa dibeli loh guys walaupun Indonesia Comic-con 2017 udah nggak ada. Tapi.... Kalo HAI kasih tau harganya, pasti melongo deh. Rata-rata harga yang dipatok untuk satu action figure-nya Rp 30 jutaan guys! Dan untuk yang versi kecilnya seperti kepala megatron harganya mencapai Rp 5 juta. Minat untuk beli?

Penulis : Dio Firdaus

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest