Follow Us

Ternyata Ini Cita-cita dan Makna Masa Muda Bagi Pelajar SMA

Rizki Ramadan - Senin, 30 Oktober 2017 | 09:30
Student Talks
Rizki Ramadan

Student Talks

Ada yang bilang, masa muda adalah masa di mana kita punya banyak energi untuk melakukan banyak hal. Masa muda disebut-sebut sebagai titik berangkat kita untuk menuju pencapaian kita masing-masing.

Setuju nggak? Harus setuju dong. Nah, HAI jadi penasaran, nih, anak muda jaman now tuh menganggap ‘masa muda’ itu apa? Dan apa sih yang menjadi goals mereka?

Kita simak nih jawabannya.

Angelina assa- SMA NEGERI 4 JAKARTA

Muda, kalau menurut gue adalah masanya kita berpotensial. Di masa muda ini gue pengen raih cita cita gue, masuk perguruan tinggi, biar bisa jadi guru matematika. Semoga sih bisa berjodoh untuk masuk STAN. Sejauh ini gue uda belajar dan hasilnya cukup baik.

Satrio Yudistiano. A. T – SMAN 2 Cibinong

Bagi gue arti ‘muda’ adalah masanya kita berusaha sekeras mungkin. Dan saat muda ini, gue pengen jadi Pasukan Pengibar Indonesia (PPI) nasional yang sukses. Karena menurut gue, menjadi PPI itu adalah salah satu cara untuk gue lebih deket pada cita-cita gue yang sebenernya, yaitu jadi TNI.Dengan jadi PPI gue juga jadi bisa kenal

PPI-PPI dari luar provinsi dan juga bisa menambah wawasan. Udah sejak SMP gue mulai ekskul PASKIBRA dan gue sangat menekuni itu. Sekarang juga gue di SMA akan mencoba untuk mengikuti seleksi PPI.

Rahmi Alianazahra – SMAN 2 Cibinong

Menurut gue, MUDA itu di mana kita bisa mencari jati diri kita, di mana kita bisa gaul, tapi tetap pada jalur yang seharusnya. Selagi muga, Gue pengen banget bisa travelling ke seluruh daerah di Indonesia. Karena gue pengen melihat bagaimana bagusnya negeri gue sendiri. Pengen mengeksplor Indonesia lebih jauh. Juga, gue pengen lebih mencintai negeri gue sendiri.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest