Follow Us

Coba Tebak Umur 3 Pesepakbola Ini, Pasti Nggak Nyangka!

Alvin Bahar - Senin, 30 Oktober 2017 | 07:00
Diego Costa Resmi Berseragam Chelsea
Alvin Bahar

Diego Costa Resmi Berseragam Chelsea

HAI-ONLINE.COM - Bentuk wajah memang kerap jadi patokan untuk menebak usia seseorang. Kalo muncul kerutan atau bahkan keriput, biasanya tebakan akan langsung menuju sebutan tua.

Tapi, hal tersebut nampaknya nggak berlaku untuk beberapa pesepakbola berikut ini. Pasalnya, mereka mempunyai bentuk wajah yang lebih tua dibandingkan umur aslinya.

Emangnya siapa aja sih?

(BACA: Jangan Anggap Remeh Pelanggaran Kecil, Bisa Bikin Tim Kalah Di Liga! Pertandingan Ini Buktinya

1. Jeremy Toulalan

Jeremy Toulalan
Bila melihat foto di atas, rasanya kalian nggak akan percaya kalo ternyata Toulalan masih berusia 33 tahun. Ia lebih terlihat seperti seorang pemain legenda dalam laga amal. Padahal, kini Toulalan masih aktif bermain bersama Bordeaux. Wajar bila anggapan ini muncul, lihat saja, warna rambutnya mulai memutih dan kerutan nampak menyelimuti sebagian besar wajahnya.

Cek deh: 3 Pemain Bola ini Berhasil Buktikan Pendidikan dan Olahraga Bisa Jalan Berbarengan

2. Joseph Minala

Joseph Minala
Lihatlah wajahnya, kira-kira berapa ya usianya? Mungkin sebagian besar akan menebak di atas 30 atau 40 tahun. Sialnya, wajah Minala sangat menipu nih. Raut tua yang dimiliki pemain Lazio tersebut ternyata nggak sebanding dengan usianya yang masih menginjak 20 tahun. Wow!

3. Diego Costa

Diego Costa
Bagi kalian yang sangat awam dengan dunia sepak bola, pasti akan mengira Costa adalah pemain berumur tua. Ya, hal itu nampak jelas dari raut dan kerutan wajahnya. Namun, siapa sangka, Costa ternyata masih berusia 28 tahun lho! Dan, gara-gara ini, muncul banyak meme di media sosial yang menyindir wajah tua Costa. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest