Follow Us

3 Pesepakbola yang Dapat Standing Ovation dari Tim Lawan

Alvin Bahar - Jumat, 27 Oktober 2017 | 04:00
Selalu Dicintai Juventini!
Alvin Bahar

Selalu Dicintai Juventini!

HAI-ONLINE.COM - Kehebatan seorang pesepakbola di atas lapangan, memang kerap menciptakan decak kagum bagi para penontonnya. Bahkan, kekaguman itu terkadang sampai memunculkan standing ovation lho dari pendukung kubu lawan.

Seperti halnya yang dialami oleh beberapa pemain berikut ini. Ya, mereka mendapatkan apresiasi spesial dari suporter lawan, lantaran sukses menampilkan peforma yang sungguh menawan.

Bila penasaran, siapa saja pemain yang dimaksudkan tadi? Yuk, simak bareng-bareng ulasannya.

Cek deh: 3 Pemain Bola Ini Performanya Menurun Setelah Dibekap Cedera

1. Ronaldo

Ronaldo yang kali ini bukanlah Cristiano, tapi ia mendapatkan standing ovation dari publik Old Trafford. Ya, pemain berkebangsaan Brazil tersebut mengalaminya saat klubnya, Real Madrid, berkunjung ke kandang Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions 2003 silam.

Kala itu, pertandingan memang dimenangkan MU dengan skor 4-3. Tapi, pihak Madrid-lah yang berhak lolos ke babak selanjutnya, berkat unggul jumlah agregat 6-5.

Sosok Ronaldo adalah penyebab utama hal ini. Ia sukses membukukan hattrick dalam laga tersebut. Bukannya marah, para pendukung Setan Merah justru terkagum dan memberikan standing ovation saat Ronaldo ditarik ke luar lapangan.

2. Del Piero

Kesempatan indah itu datang saat Del Piero datang ke Santiago Bernebau pada 2008 silam. Kala itu, Del Piero sukses membukukan dua gol dan membawa klubnya, Juventus, menang 0-2 atas tuan rumah, Real Madrid.

Bukannya marah, para pendukung El Real justru terkagum dengan penampilan Del Piero. Mereka memberikan standing ovation kepadanya saat Del Piero ditarik keluar lapangan.

3. Ronaldinho

Hal ini lagi-lagi dilakukan oleh para pendukung Real Madrid. Melihat tim kesayangannya dikoyak habis-habisan oleh Barcelona, mereka justru terkagum-kagum dengan pemain lawan, Ronaldinho.

Ya, momen tersebut terjadi pada 2005 silam, tepatnya saat Barca menang 3-0 atas sang tuan rumah, El Real. Kala itu, Ronaldinho tampil cemerlang dan sukses membukukan dua gol. Di tengah-tengah laga, Ronaldinho yang melakukan selebrasi gol, mendapatkan penghargaan khusus berupa standing ovation dari publik Santiago. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest