Follow Us

Film 'Beyond Skyline' Bagus, sih. Tapi Ada 2 Hal Yang Bikin Ganggu

Rizki Ramadan - Minggu, 29 Oktober 2017 | 04:00
Film Beyond Skyline
Rizki Ramadan

Film Beyond Skyline

HAI-online.com - Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul Skyline, Liam O'Donnell selaku produser nggak mau berhenti di situ aja. Meski jarak film pertama dengan yang kedua kali ini bisa dibilang cukup lama, Liam punya alasan kenapa harus menunggu 7 tahun untuk memproses film sequel dari Skyline.

Salah satu alasannya yaitu susah menjadwalkan para pemain. Kalo kita lihat pada poster Beyond Skyline, di situ kelihatan banget kan siapa pemeran utama nya? Iya, Frank Grillo.

Akhirnya, Liam dan para kru terpaksa harus menunggu jadwal yang pas untuk Frank Grillo. Karena, Frank Grillo sendiri harus memerani beberapa peran penting dalam film Captain America. Untung om Liam sabar ya, guys.

Nah, beberapa hari lagi kan Beyond Skyline muncul nih di bioskop. Pasti ada yang kepo dan bertanya-tanya apakah film ini wajib ditonton atau nggak. Supaya mengobati kepo lo, HAI kasih aja deh 2 alasan lo nggak harus nonton dan harus nonton Beyond Skyline. Let's go!

Lo Harus Nonton Karena:

1. Nggak cuma mengusung satu genre

Ini dia nih poin yang buat Beyond Skyline jadi film yang unik sekaligus wajib ditonton. Kalo film biasa hanya mengusung satu genre seperti horror aja, aksi aja atau drama aja. Beyond Skyline menggabungkan beberapa genre guys. Di film besutan Liam O'Donnell ini berisi tema apocalypse, family, action, alien Invasion, space wars dan juga thriller. Banyak kan? Kalo kepo, buktiin sendiri aja deh.

2. Dibuat di Indonesia

Mungkin ini bukan film luar asal Amerika pertama yang melaksanakan syuting pertama di Indonesia. Tapi, Beyond Skyline ini jadi satu-satunya film yang berlatar Candi Prambanan. Bahkan, Kementrian Budaya Indonesia sampai berterimakasih karena setelah 20 tahun lamanya menunggu ada film sekelas Holywood yang mau mengambil latar Candi Prambanan atau Candi Borobudur.

"Dalam naskah, ada bagian beberapa orang besembunyi dan tinggal di reruntuhkan situs yang tua dan ketika saya lihat Prambanan, saya langsung terkesima" tutur sang produser pada press conference kemarin (27/10) 3. Iko Uwais Bertarung Lawan Alien Melihat jagoan ini tampil di film tuh selalu bikin seneng. Deg-degan juga, sih, karena biasanya aksinya sadis-sadis. Tapi koreografi silatnya itu, lho. Keren. Nah, di film ini doi bertarungnya bukan sama orang lagi, melainkan sama alien.

(BACA: JANGAN MAGER MULU. INI BUKTI BAHWA DUNIA SELALU BUTUH ANAK MUDA )

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest