Follow Us

5 Bintang Muda Spanyol di Piala Dunia U-17 Ini Bahaya Banget!

- Sabtu, 28 Oktober 2017 | 10:00
Muda dan Berbahaya!
Hai Online

Muda dan Berbahaya!

Sebentar lagi partai final Piala Dunia U-17 akan mempertemukan Inggris dan Spanyol di final. Nah, laga final ini dijadwalkan digelar di Stadion Salt Lake City, Kolkata, India, Sabtu (28/10) 21.30 WIB.

Spanyol yang dalam satu dekade ini mendominasi di level senior, kembali memunculkan bakat-bakat baru di dunia sepak bola. Para pemain muda ini berpeluang juga menjadi incaran tim-tim besar Spanyol, bahkan Eropa.

BANGGA BANGET: Setelah Real Madrid, Egy Ditawar Klub Jerman dengan Gaji Rp 100 Juta Per Bulan!

HAI melansir informasi dari BolaSport.com dan Marca, inilah 5 pemain timnas U-17 Spanyol yang bisa menjadi bintang La Furia Roja di masa depan. Langsung cek, dah!

5. Abel Ruiz

Abel Ruiz saat adalah striker muda yang kini memperkuat Barcelona B. Sementara ini Abel Ruiz menjadi top scorer timnas Spanyol u-17 di ajang Piala Dunia u-17. Abel Ruiz telah mencetak 6 gol dari 6 laga, di kompetisi tersebut ia hanya kalah 1 gol dari bintang Inggris Rhian Brewster.

4. Cesar Gelabert

Cesar Gelabert adalah pemain muda milik Real Madrid. Cesar Gelabert mampu bermain sebagai gelandang tengah maupun gelandang serang. Gelabert dinilai memiliki kemampuan olah bola yang baik dan sangat dinantikan untuk bermain bersama tim senior Real Madrid.

3. Ferran Torres

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest