Follow Us

Menghormati Almarhum Choirul Huda, Lagu Endank Soekamti Berkumandang di Stadion, Hampir Semuanya Nangis

Fadli Adzani - Kamis, 26 Oktober 2017 | 03:30
Choirul Huda
Fadli Adzani

Choirul Huda

Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia bersedih dan sedang berduka lantaran ditinggal salah satu kiper terbaiknya, Choirul Huda, yang meninggal setelah mengalami tabrakan di lapangan ketika melawan Semen Padang.

Nggak hanya keluarga, rekan setim, pelatih dan juga para pendukung Persela pun menangis dan bersedih.

Akhirnya, mereka pun menggelar penghormatan terakhir untuk sang one man club itu di Stadion Surajaya pada Minggu (22/10).

Kala itu, Persela menjamu Persib Bandung dan seisi stadion pun menyanyikan lagu berjudul Sampai Jumpa dari Endank Soekamti.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @liga1match, terlihat para pendukung yang ada di stadion menangis, tak kuasa menahan air mata karena terngiang sosok Huda.

[VIDEO] Tersenyumlah di atas awan kapten. Surajaya untukmu selamanya. Kredit lagu: @endanksoekamti - Sampai Jumpa. #KitaSatu #LigaOneFamily

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on

Layaknya menyanyikan lagu kebangsaan, seisi stadion terlihat sangat mengkhayati, nggak sedikit dari mereka yang menangis.

Artikel ini sudah lebih dulu terbit di SuperBall.id dengan judul "VIDEO - Seisi Stadion Surajaya Menangis saat Penghormatan Terakhir untuk Choirul Huda"

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest