Follow Us

Untuk Lo Yang Anti-Kudet, Ini 7 Aplikasi Yang Bikin Baca Berita Jadi Asik.

Rizki Ramadan - Rabu, 25 Oktober 2017 | 02:15
Baca Berita lewat aplikasi Pocket
Rizki Ramadan

Baca Berita lewat aplikasi Pocket

HAI-online.com - Keberadaan internet bikin arus informasi makin deras. Ketika membuka smartphone dalam hitungan detik saja, kita sudah bisa menemui puluhan kabar dari segala penjuru dunia. Media-media pun jadi rajin update berita-berita terkini.

Untuk sebagian orang ini memusingkan. Tapi, untuk sebagian orang ini justru mengasyikkan karena bikin dia nambah wawasan dan informasi.

Tapi, karena banyaknya update berita di internet kita kayaknya perlu bersiasat, bro. Walau pun kita suka baca berita, tapi kalau serabutan membaca berita dari mana-mana juga bisa bikin lo malah jengah sama informasi.

Kabar baiknya sekarang ini banyak banget, loh, aplikasi yang membantu kita merapihkan berita-berita yang tersebar di jagad digital.

Untuk lo yang suka baca tapi masih baca beritanya cuma dari aplikasi medinya, dari Twitter, Facebook, atau grup WhatsApp, lo mesti nyobain 7 aplikasi ini.

(BACA: Dari Miliaran Web Yang Ada, Inilah 10 Web Paling Berpengaruh Sepanjang Masa.)
LINE Today

Pasti pada tahu LINE Today dong. Tapi tahu nggak dengan istilah News Aggregator? LINE Today adalah salah satunya, lho. News Agregrator ini kerjanya ngumpulin berita-berita yang menurut mereka menarik terus disajikan ke kita para pembacanya. LINE Today bisa didapat sepaket dengan aplikasi LINE. Berita yang disajikan kebanyakan adalah berita nasional, politik, gosip selebritis, artikel lifestyle dan yang terbaru, kita bisa nonton drama Korea di LINE Today. Maklum, LINE kan berasal dari Korea juga. Kurio

Sama kayak LINE Today, Kurio juga disebut News Aggregrator. Berita yang dikedepankan adalah berita nasional, berita unik, berita selebritis, artikel tentang cinta-cintaan. Lo juga bisa mendapatkan berita dari daerah yang deket dengan lo karena aplikasi memanfaatkan fitur GPS di ponsel.

(Android / iOS)Baca Berita (Babe)

Aplikasi yang disingkat Babe ini menampung berita dari banyak banget media yang ada di Indonesia. Kalau dilihat di timeline utamanya sih, berita yang sering disajikan adalah berita-berita lokal yang sensasional gitu. Tapi lo juga bisa memilih untuk mendapatkan berita dari media-media tertentu saja, kok.

( Android / iOS )

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest