Follow Us

Yuk, Ngintip Pilihan Boaz Solossa dan Luis Milla Buat Pemain Terbaik FIFA 2017

Alvin Bahar - Selasa, 24 Oktober 2017 | 06:00
Boaz Absen Jelang Laga Palestina
Alvin Bahar

Boaz Absen Jelang Laga Palestina

HAI-ONLINE.COM - Selasa dini hari tadi, jadi momen yang spesial buat dunia sepak bola. Pasalnya, The Best FIFA Football Award edisi 2017 selesai digelar di The London Palladium.

The Best FIFA Football Award tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya, FIFA ngadain polling secara online.

Di kategori Pemain Pria Terbaik, Cristiano Ronaldo kembali terpilih sebagai pemenang untuk kali kedua secara berturut-turut. CR7 berhasil menyingkirkan Messi dan pemain termahal dunia 2017, Neymar.

Sebagai salah satu anggota FIFA, Indonesia nggak mau ketinggalan ngasih suara yang diwakili oleh kapten timnas Boaz Solossa dan pelatih Luis Milla lho.

Cek deh: Wah, Ini Dia Tim yang Berisikan Pesepakbola Terbaik Versi FIFA di Tahun 2017!

Mau tahu nggak sih pilihan mereka siapa? Dilansir dari Kompas.com, Boaz ternyata nggak memasukkan Messi sebagai calon penerima gelar Pemain Terbaik FIFA 2017.

Di tempat pertama, Boaz memberikan suaranya kepada Cristiano Ronaldo, Neymar di posisi kedua dan Sergio Ramos di tempat ketiga.

Sedangkan Milla nggak mencantumkan nama bomber Real Madrid tersebut sebagai calon penerima gelar FIFA 2017.

Pelatih asal Spanyol itu memilih Messi di posisi pertama, kemudian Neymar Junior dan Andres Iniesta di peringkat ketiga.

Hmmmm, kalau dikasih kesempatan milih, pilih siapa ya? (Agung)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Pilihan Boaz Solossa dan Luis Milla untuk Pemain Terbaik FIFA 2017"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest