Follow Us

Ini Dia 5 Fakta Album Baru Naif Bertajuk "7 Bidadari"

Fadli Adzani - Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:45
NAIF
Fadli Adzani

NAIF

Lewat konser AnNAIFersarry Minggu lalu, Naif merilis album ketujuh mereka bernama "7 Bidadari". Album yang akhirnya hadir setelah absen materi sekian tahun ini memang dinanti-nanti kehadirannya.

Cek Juga: Di Liga U-14, Inilah Strategi Agar Pergantian Pemain Cadangan Bisa Maksimal

HAI sudah rangkum fakta nih dari album baru Naif itu dan patut lo beli!

1. Kembalinya musik Naif

Album "Planet Cinta" tahun 2011 lalu menuai beragam komentar masyarakat yang menilai terlalu gelap dan kurang Naif. Lewat album barunya ini, Naif seakan come back dengan musiknya pada awal karir.

Bahkan David, vokalis Naif berkomentar album ini disinyalir menjadi kembali ke fitrahnya Naif. Mereka mencoba menciptakan ulang momen dulu yang telah dirindukan Kawan Naif.

2. Berisi 10 lagu dengan materi beragam

Dalam album barunya ini, Naif memasukkan 10 lagu. Judul-judul lagu tersebut, yaitu Alangkah Indahnya Indonesia, Selama Ada Cinta, 7 Bidadari, Berubah, Sedjak, Kenali Dirimu, Apa yang Membuat Dirimu Untuk Terus di Sini, Diriku Dirimu, Indah, dan Sayang Di Sayang.

Lewat 10 lagu tersebut, Naif tidak hanya kembali ke rasa musik awal, tapi juga memberi beberapa materi khas di tiap lagunya.

Lo bisa menemukan lagu dengan unsur gendang dan suling dangdut di lagu Sedjak. Ada juga nih musik dengan chord agak band Melayu di lagu Indah. Selengkapnya bisa lo dengar keseluruhan di "7 Bidadari"

3. Memperkenalkan legenda Jaka Tarub

Legenda Jaka Tarub coba dikenalkan Naif lewat lagunya. Hal itu dinilai penting untuk mengetahui cerita rakyat dari Indonesia. Legenda Jaka Tarub yang berkaitan dengan 7 Bidadari bisa lo dengar lewat lagu "7 Bidadari".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest