Follow Us

Sebentar Lagi, Timnas U-19 Bakal Diadu dengan Korea Selatan, Ini Jadwal Pertandingannya!

Fadli Adzani - Selasa, 24 Oktober 2017 | 00:15
Evan Dimas mengucap rasa syukur ketika mencetak hattrick ke gawang Korea Selatan pada 2013 lalu.
Fadli Adzani

Evan Dimas mengucap rasa syukur ketika mencetak hattrick ke gawang Korea Selatan pada 2013 lalu.

Piala Asia U-19 bakalan digelar pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Kali ini, Timnas Indonesia sudah pasti lolos ke babak grup.

Walau demikian, Indonesia harus menjalani beberapa pertandingan kualifikasi, diantara lainnya melawan Brunei, Timor Leste, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Korea Selatan.

Kali ini, Timnas Indonesia bakal diuji dengan lawan yang sangat berat, Korea Selatan, walau sebenarnya Indonesia pernah mengalahkan negara tersebut dengan skor 3-2, semuanya dicetak oleh Evan Dimas.

Cek Juga: Di Liga U-14, Inilah Strategi Agar Pergantian Pemain Cadangan Bisa Maksimal

Kala itu, Indonesia bermain di Stadion Gelora Bung Karno, dan dalam kondisi hujan, Indonesia diuntungkan, karena Korea Selatan sulit beradaptasi di lapangan yang becek.

Nah, pada tanggal 4 November nanti, Indonesia bakal melawan Korea Selatan di tuan rumah lawan.

Tentunya itu akan menjadi ujian yang berat bagi anak-anak asuhan Indra Sjafri. Melawan tim yang berat dan juga di kandang mereka.

Namun, nggak ada yang nggak mungkin. Timnas Indonesia U-19 sudah menunjukkan kalau mereka mampu bermain di level yang tinggi.

"Kami sudah siap tempur dan siap bersaing di kualifikasi nanti. Tim ini semakin berkembang," kata Indra Sjafri, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Kita doakan saja agar Timnas Indonesia kali ini bisa mengulang kembali keindahan kala Evan Dimas mencetak hattrick di GBK!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest