Follow Us

Mengenal Digger, Hero Support Baru Mobile Legends yang Ternyata Damage-nya Sakit!

Fadli Adzani - Jumat, 20 Oktober 2017 | 04:15
Digger
Fadli Adzani

Digger

Tampang yang lucu, badan yang kecil dan julukan support untuk hero baru dari Mobile Legends yang satu ini kadang bisa menipu.

Hero yang bernama Digger dan dijuluki sebagai Timekeeper ini ternyata bisa menimbulkan damage yang sakit kalau item-nya benar.

Setelah kemarin sukses merilis hero baru Odette, yang ternyata adalah kekasih Lancelot, kini Mobile Legends lagi-lagi merilis hero support.

Cek Juga: Di Liga U-14, Inilah Strategi Agar Pergantian Pemain Cadangan Bisa Maksimal

Seperti biasa, hero baru ini kamu bisa beli dengan 32 ribu battle points dan 599 diamond.

Namun, hero yang menyerupai burung hantu ini hanya dapat dimainkan di advanced server sejauh ini.

Mungkin nggak lama lagi akan masuk ke dalam server Mobile Legends di Indonesia.

Kemampuan pasifnya adalah bernama Young Again, ketika ia mati, ia nggak akan respawn di base, namun di tempat ia mati, dan bakal mendapatkan 3 skill baru.

Skill kedua adalah Time Bomb, dimana Digger melempar bom waktu ke arah yang ditentukan, dan akan meledak dalam waktu yang singkat. Kamu bisa meledekkannya dengan memencet tombol skill itu sekali lagi setelah melempar bomnya.

Skill ketiganya adalah Reverse Time, membuat sebuah lingkaran di hero lawan dan mengunci hero itu sehingga nggak bisa keluar dari lingkaran.

Skill 2 dan 3 dari Digger bisa menjadi combo yang mematikan. Kamu bisa mengunci dulu hero musuh, lalu lempar bomnya.

Skill terakhir atau yang biasa disebut Ultimate dari Digger adalah Time Journey, dimana Digger membuat sebuah lingkaran besar didekatnya dan siapapun hero teman yang ada di dalam lingkaran itu akan kebal dari serangan apapun.

Kalian bisa lihat permainan Digger si Pedjuang Gamers di videonya ini:

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di Tribunnews Style dengan judul "Digger Mobile Legends - Luar Biasa, 4 Skill Hero Support Terbaru Ini Akhirnya Terungkap!".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest