Follow Us

​Pedrosa dan Marquez: Ngebut Cuma Boleh di Sirkuit

Fadli Adzani - Rabu, 18 Oktober 2017 | 03:00
Marc Marquez
Fadli Adzani

Marc Marquez

Dalam rangka mengkampanyekan safety riding kendaraan bermotor, Michelin Safety Academy 2017 turut mengundang pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Acara yang digelar di Hotel Santika ICE BSD pada Selasa (17/10) ini digelar juga dalam rangka merayakan kelulusan para peserta Michelin Safety Academy (MSA) 2017.

Baca Dong: Duh Kasihan, Jennifer Lawrence Pernah Dipaksa Telanjang di Awal Kariernya!

Kepada awak media Marquez ngingetin nih soal pentingnya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). "Di negara saya benar-benar umur 18 tahun boleh naik motor," tutur Marquez.

Hal yang senada juga diungkapkan Dani Pedrosa nih soal pentingnya punya SIM. "Bahkan sebelum saya memulai karir sebagai pembalap, saya mengikuti tes SIM terlebih dahulu," jelas Pedrosa.

Kedua pembalap yang tergabung dalam tim Honda Repsol tersebut juga curhat soal pentingnya kelengkapan berkendara. "Karena terbiasa balapan saya terbiasa pakai peralatan lengkap terutama helm, jaket, dan sepatu," jelas Pedrosa.

Nah yang terpenting pesan Marquez dan Pedrosa yang ngingetin kita agar selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan umum. "Jalan umum adalah jalan semua orang. Kalau mau ngebut ya di sirkuit jangan di jalan raya," kata Marquez.

Dengerin ya guys pesannya Marquez sama Pedrosa!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular