Follow Us

Ini Dia Band Metal Jepang yang punya Lagu Catchy seperti BabyMetal

- Kamis, 03 Mei 2018 | 14:00
Serem, Nggak, nih?
Hai Online

Serem, Nggak, nih?

HAI-Online.com - Band-band keren dari Jepang sepertinya nggak akan pernah habis, termasuk dari genre band-band pengusung musik cadas dari negeri sakura tersebut. Bahkan, nggak menutup kemungkinan kalo masih banyak band cadas di Jepang yang kita ketahui. Salah satunya adalah band bernama Undead Corporation.

Buat yang belum tau band ini, HAI mau ngenalin mereka sekaligus memperkenalkan album baru mereka yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Undead Corporation adalah band pengusung metalcore asal Jepang yang diperkuat oleh Akemi (vokal), Dougen Kubota(scream/growl) Tansan (gitar), Shachou (bas), dan YO-TO (drum), baru-baru ini, mereka merilis full album ketiganya yang bertajuk No Antidote.

ANAK METAL WAJIB TAU: Vokalis Cannibal Corpse Sebut Suicide Silence Band Death Metal Sejati, Setuju?

Salah satu ciri khas band metal asal Jepang yang punya vokalis cewek adalah, meski musik mereka cadas dan lagunya penuh teriakan, selalu ada part melodius, yang sangat nge-pop. Ya, kaya Baby Metal gitu, deh.

Nah, ini single andalan mereka dari album barunya.

Gimana? Asik nggak lagunya?

Kalo penasaran sama aksi live mereka, cek videonya di bawah ini. By the way, ini adalah salah satu aksi ciamik mereka ketika live adalah ketika berkolaborasi dengan band sejenis mereka lainnya, Unlucky Morpheus.

Tertarik nggak dengan musik-musik dari band Jepang ini? Kalo mau tau lanjut lebih jauh tentang band-band cadas asal Jepang, pantengin terus informasinya di HAI!

KOCAK ABIS: Bikin Ngakak Pemahaman Bahasa Inggris Kids Jaman Now

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest