Follow Us

Cara Gentle Dalam Ngegebet Cewek: Kreatif Lempar Obrolan, Jangan Menghilang Tanpa Pamitan.

Rizki Ramadan - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 04:00
Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.
Rizki Ramadan

Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.

HAI-online.com - Cewek, tuh, seneng kalau ada yang bisa ngeramein harinya. Entah itu dengan obrolan ngaco ngebahas balonnya Awkarin, debat serius membela calon gubernur, atau sekedar diiseng-isengin tapi bikin blushing.

Celotehan kayak, “Jangan makan mie mulu, nanti tembem. Repot kan kalau lo makin lucu.” atau, “Muka lo sekarang kayak gimana sih? Makin jelek yah? Ketemu yuk, gue pengen ngebuktiin.” Bisa bikin cewek-cewek melayang.

Bahkan, walaupun si cewek tau cowok yang lagi ngechat dia itu adalah cowok tukang modus pun, masih bisa jadi baper karena selalu dikasih obrolan berbumbu gombalan.

“Tukang modus bisa bikin baper juga. Soalnya, dia udah pro banget. Udah tau selanya gimana cara bikin cewek melting. Apalagi kalau si cowok itu pernah deket sama kita sebelumnya. Cowok tuh, walau kita tau dia brengsek, tapi kalau dia ngelakuin ‘sesuatu’, tetep aja nggak bisa dihindari, tetep bikin melting juga,” Manda (18) dari Jakarta Timur buka cerita.

Gotcha! kalian yang tukang modus pasti kegeeran baca curhatannya Manda. Jangan keburu seneng dulu, bro. Itu baru permukaannya aja, kita perlu kulik lagi lebih dalam curhatan-curhatan mereka, biar kita bisa jadi cowok yang tahu ‘sela’-nya para cewek.

(BACA: Curhatan Cewek Tentang Modus Para Cowok Saat PDKT Yang Bikin Ilfeel Seketika )

Waspada Obrolan Basi

Untuk lo yang mau mulai ngegebet dan nge-chat cewek dengan cara yang gentle, perlu tahu fakta ini dulu. Dalam satu hari, jumlah cowok yang tiba-tiba nge-add terus lanjut nyapa di LINE itu sama banyaknya kayak broadcast dari LINE Today.

“Ada yang tau ID LINE gue dari ngeliat IG temen gue, ada yang dikasih temen gue, ada juga yang entah dari mana. Pasti ada aja deh yang nge-add, terus nge-greet. Tapi kalau greeting­­-nya basi, pasti langsung gue block,” kali ini Mega(18) teman sepermainan Manda yang cerita.

Nah, cewek anti banget tuh sama chat yang basi dan klise. Menurut Mega, cowok tuh jangan jadi kayak wartawan, yang nanya detil banget dan cuma gitu-gitu doang. “Gue sekolah di mana, gue lagi ngapain, gue bimbel hari apa aja. Ah, basi. pokoknya jangan nanyain sesuatu yang sebenernya udah tau jawabannya, deh,” Manda nyamber lagi.

Alih-alih nanya hal yang standar, mending lo langsung lempar topik obrolan aja. Bisa tentang tugas, tentang musik yang sama-sama kalian suka, tentang anjing ilang yang kemudian ditemukan di kebun binaatang, atau apapun. Kalau kayak gitu, menurut Manda, cewek-cewek malah suka. Jadi nggak ngeh, kalau sebenernya kamu tuh lagi ngemodusin. Wuih, modus halus tuh namanya.

“Makanya kami suka cowok yang satu interest. Tapi bukan yang maksa, lho. Misalnya, dia tau gue suka musisi A, terus dia googling tentang musisi itu biar bisa ngobrol. Tetep jadi diri sendiri aja,” repet Manda.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular