Follow Us

5 Pemain Sepak Bola Ini Pensiun Dengan Alasan yang Nyeleneh

- Senin, 16 Oktober 2017 | 06:45
Pemain sepakbola pensiun
Hai Online

Pemain sepakbola pensiun

Ada banyak alasan yang bikin para olahragawan seperti pesepakbola memutuskan pensiun. Salah satu alasan terbesarnya adalah faktor cedera yang membuatnya nggak bisa tampil maksimal dalam pertandingan klub ataupun di level negara.

Namun, berbeda dengan para pemain sepakbola ini. Soalnya, 5 pemain sepak bola ini pensiun dengan alasan yang nyeleneh.

Tim Wiese

Tim Wiese
Tim Wiese merupakan mantan kiper timnas Jerman. Secara fisik, Wiese punya tinggi mencapai 1,93 meter. Nah, Wiese sendiri pensiun pada 2016 lalu dan beralih profesi menjadi pegulat WWE setelah ditawari kontrak oleh Triple H. Dia punya nama panggung The Machine.

Chase Hilgenbrick

Chase Hilgenbrick
Hilgenbrick pernah merumput bersama Newcastle United dan AC Milan. Dia terkenal sebagai sosok yang religius. Nah, pada 2008 lalu, Hilgenbrick pensiun dan menjadi seorang pastor.

Carlos Roa

Carlos Roa
Roa merupakan mantan kiper timnas Argentina. Dia pensiun pada umur 35 tahun di tahun 2006 silam dengan alasan dunia bakal kiamat.

Arjan De Zeuuw

Arjan De Zeuuw
Mantan pemain Wigan Athletic dan Portsmouth ini bisa dibilang sebagai salah satu pesepakbola dengan otak cerdas. Buktinya, saat berumur 22 tahun, dia sudah mengantongi gelar sarjana medis. Dia pensiun sekitar tahun 2009. Alasannya, dia pengen menjadi detektif forensik.

Wendell Lira

Wendell Lira
Mantan penyerang Brasil ini pensiun pada tahun 2016 lalu. Dia pensiun di usia yang terbilang masih sangat muda, yakni 27 tahun. Selain karena faktor cedera, Lira mengaku pensiun untuk menjadi gamer professional dan YouTuber.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular