Follow Us

Mau Sepatu Basket dengan Harga di Bawah Rp 400 ribu? Cek di Sini Informasinya!

Fadli Adzani - Senin, 16 Oktober 2017 | 03:30
Sepatu DBL X Ardiles
Fadli Adzani

Sepatu DBL X Ardiles

Buat kamu yang pengen main basket tapi nggak punya sepatunya, ada kabar gembira nih.

Dilansir dari Kompas.com, DBL Indonesia berkolaborasi dengan merek sepatu lokal, Ardiles, ngeluarin sepatu basket murah dan berkualitas.

"Permasalahan di basket itu kan salah satunya harga sepatu yang mahal, banyak orang yang mau main basket tapi terkendala sepatu," kata Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda dalam acara peluncuran sepatu basket kolaborasi DBL dengan Ardiles di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Harga yang ditawarkan juga terjangkau guys, mulai dari Rp 299.000 dan paling mahal Rp 360.000.

Sepatu DBL X Ardiles
Ada tipe Fundamental yang tersedia dengan varian warna hitam-putih-merah dan hitam-putih.

Ada juga nih tipe Pride dalam warna navy-yellow dan chicago hitam-merah-putih, dan tipe AZA 5 dalam variasi warna black-yellow.

"Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket di seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat, diciptakan untuk menghilangkan segala batasan yang bisa menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain basket," tambah Azrul yang telah 13 tahun menggeluti perbasketan nasional.

FYI guys sepatu ini cukup ringan dipakai untuk loncat dan berlari. Apalagi alas bawahnya menggunakan cetakan injeksi midsole fylon. Jadi terasa empuk ketika mendarat.

Sepatu basket ini bisa dibeli di jaringan ritel Ardiles di seluruh Indonesia, DBL Store flagship Surabaya dan secara online di dbl-store.com.

Tertarik nyoba guys?

(Agung Mustika)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest