Follow Us

Pengen Tahu Rasanya Hidup dan Mati Berulangkali? Tonton Happy Death Day Deh!

Alvin Bahar - Senin, 16 Oktober 2017 | 03:30
Happy Death Day
Alvin Bahar

Happy Death Day

HAI-ONLINE.COM - Pernah ngalamin de javu? Seolah-olah pernah menjalani hari yang sebelumnya pernah lo alamin. Sampai-sampai, lo bisa nebak apa yang bakal terjadi di hari itu.

Kalau lo pernah ngalamin yang begitu, coba lihat kehidupan Theresa Gelbman di film Happy Death Day. Theresa atau biasanya disapa Tree (Jessica Rothe), terjebak di satu hari yang terus-menerus diulang.

Apesnya hal tersebut terjadi di hari ulang tahun Tree. Di hari ulang tahunnya, Tree dibunuh oleh seorang bertopeng seram guys. Anehnya, Tree bisa hidup dan menjalani hari itu lagi. Namun pada akhirnya Tree dibunuh dan hidup lagi.

Cek deh: Bukan Pengabdi Setan, Malah Film Ini yang Dapet Rekor MURI Hantu Terbanyak

Tree harus menemukan siapa yang akan membunuhnya agar ia tak lagi terjebak di hari yang sama terus menerus. Berbagai cara dilakukan Tree agar ia bisa lolos dari hari ulang tahun terburuknya. Namun usahanya selalu gagal.

Film karya sutradara Christopher B. Landon ini ngingetin kita kalau hidup itu singkat. Selagi ada kesempatan berbuat baik jangan ditunda deh.

Nah buat yang udah penasaran, santai. Karena Happy Death Day udah bisa lo minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ya! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest