Follow Us

Lagi Gebet lebih dari satu cewek? Jangan sampe 3 Kesalahan Fatal Ini Lo Lakukan.

Rizki Ramadan - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 07:00
(ilustrasi) pasangan selingkuh
Rizki Ramadan

(ilustrasi) pasangan selingkuh

HAI-online.com - Kalau sedang jomblo, dekat dengan banyak cewek itu nggak ada salahnya, dong. Namanya juga usaha. Tapi kalau udah mulai bawa perasaan, udah mulai aku kamuan, atau sering ngajak jalan, lo mesti berstrategi bro kalau mau tetap "menjaring" lebih dari satu gebetan dalam satu waktu.

Satu hal yang perlu lo tahu, cewek, tuh kalau udah ada yang ngedeketin dia dan KELIATANNYA serius, maka dia akan mulai serius juga. Radarnya akan semakin tajam mengikuti kita. Kepekaannya juga meningkat diam-diam. Salah sedikit, rencana lo bisa buyar! Jangan sampe kesalahan ini lo lakukan.

(Baca: 5 Macam Modus Yang Biasa Dilancarkan Oleh Cewek Ke Gebetannya Di Sekolah. Cowok Mesti Peka! )

  1. Salah Kirim Chat
Tengsin dong, kalau ketika lo nge-chat si Icha, misalnya, tapi lo nyapanya pake nama “Put”. Ngelesnya susah, bro! makanya, ngegebet lebih dari satu cewek tuh penuh resiko. Manejemen waktu dan uhuk, manejemen hati lo perlu bagus tuh.

  1. Milih Salah Satunya lagi Cuma kalau lagi ada maunya
Ketika gebetan A nggak bales-bales chat, baru deh lo kepikiran nge-chat gebetan C. Ketika si gebetan B udah nolak, baru deh ngajak ngedate si A. Hati-hati, cewek nggak suka jadi cadangan.

  1. Ngelikes Post Cewek Lain
Ya, intinya sih kalau udah mulai deket sama cewek, hati-hati sama jejak lo di dunia maya, bro. Dan asal lo tau, kalau udah nge-stalk naluri investigasi cewek tuh bisa setingkat FBI.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest