Follow Us

Kocak, Ini 7 Kumpulan Meme Poster Pengabdi Setan

- Senin, 02 Oktober 2017 | 06:12
Meme Pengabdi Setan
Hai Online

Meme Pengabdi Setan

Orang Indonesia, tuh, kreatif! Buktinya, nih, film Pengabdi Setan yang baru aja rilis pada 28 September lalu, udah ada banyak memenya aja. Contohnya, nih, kayak kumpulan meme poster Pengabdi Setan.

Nggak salah, sih, kalau emang film ini lagi diomongin banget. Maklum, Film yang dibintangi oleh aktris seperti Tara Basro dan juga Joko Anwar-nya sendiri ini memang memberikan atmosfir yang berbeda dari film-film horor Tanah Air lainnya.

Belum lagi kalau emang lo pernah nonton film versi aslinya. HAI jamin, begitu kelar nonton film ini, lo jadi males buat tidur sendiri. Atau minimal, nggak mau tidur deket jendela. Hiiii…

Anyway, buat yang belum nonton, nggak usah keburu takut. Ada baiknya, lo liat kumpulan meme poster Pengabdi Setan yang HAI himpun dari berbagai sumber. Lumayan, buat pemanasan sekaligus juga buat hiburan.

Mana, nih, #TeamRendang?

Meme Pengabdi Setan
Biar nggak pengap, kipasnya diservis dulu aja, deh.

Meme Pengabdi Setan
Kalau kata Bang Rhoma, minuman keras bisa bikin orang jadi gila!

Meme Pengabdi Setan
Penyelamat anak kosan saat akhir bulan. Setuju?

Meme Pengabdi Setan
Yang mau potong rambut mungkin bisa dicontoh, nih.

Meme Pengabdi Setan
Eh, ini, sih, jadinya lucu gemesin gimana gitu, ya…

Meme Pengabdi Setan
Bonus

Meme Pengabdi Setan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest