Follow Us

Google Rilis Earphone yang bisa Bikin Kamu Berasa Jadi Iron Man

Alvin Bahar - Kamis, 12 Oktober 2017 | 04:00
Google Pixel Buds
Alvin Bahar

Google Pixel Buds

HAI-ONLINE.COM - Google ikut-ikutan bikin earphone. Produknya dikasih nama Google Pixel Buds. Eits, tapi earphone ini nggak cuma bisa kamu gunakan buat denger lagu lhi.

Soalnya, earphone pintar besutan Google ini memiliki Google Assistant di dalamnya. Dengan adanya Google Assistant ini, lo bakal berasa jadi Tony Stark yang ngobrol sama jarvis.

Cek: Ini 5 Hasil Search Nama Seleb di Google yang Typo tapi Bikin Ngakak

Dengan Google Pixel Buds ini, kita bisa nanya-nanya seputar berita terbaru, kondisi cuaca, bahkan film yang sedang diputar. Google Pixel Buds juga bisa menerjemahkan lebih dari 40 bahasa termasuk Indonesia.

Simak yuk: Dasar Kids Zaman Now, Viral Anak Sekolah di Purwokerto yang Pakai Plat Nomor Thailand, Ditilang Deh!

Yang kerennya nih, ketika kita lagi jalan-jalan ke luar negeri, kita nggak perlu lagi buka ponsel kita buat buka Google Translate buat ngobrol atau sekedar bertanya dengan orang negara yang kita singgahi. Cukup tekan earphone yang sebelah kanan lalu Google Assistant akan menerjemahkannya. Gokil!

Bahkan kalo kita lagi bosen atau sedih, tinggal tekan earphone sebelah kanan lalu minta Google Assistant untuk melontarkan lelucon. Ya, syukur-syukur lucu sih candaannya hahaha.

Setelah HAI jelasin kehebatannya, kepo nggak sama harganya? Google membanderol Rp2 jutaan untuk earphone pintarnya yang satu ini. Gimana, guys? Minat mau beli? Yang jelas, asisten pribadi dari Google ini nggak bisa diajak curhatin gebetan, bro. Hehehe... (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest