Follow Us

Pernah Tur Bareng The SIGIT dan Kelompok Penerbang Roket, Band Rock asal Australia Ini Bakal Rilis Album di Indonesia

Alvin Bahar - Selasa, 10 Oktober 2017 | 02:35
Devil Electric
Alvin Bahar

Devil Electric

Devil Electric muncul dari scene stoner dan doom di Melbourne yang sedang marak. Berbeda dengan kebanyakan band di lingkungannya, Devil Electric memiliki daya tarik tersendiri.

Selain lagu-lagunya yang memang enak untuk dijadikan musik latar head-banging, mereka memiliki nuansa pop yang gelap. "Sedikit mengingatkan kita akan lagu-lagu Portishead, Eurythmics dan Depeche Mode," kata Bhang Records selaku label yang akan merilis album Devil Electric.

Cek: Anomalyst Resmi Rilis Album Debut Plus Siap Gelar Konser Perdana

Setelah melakukan tur Australia bersama The Sigit pada tahun 2016 lalu bersama Kelompok Penerbang Roket dan Mooner pada tahun 2017, kini mereka berencana menyebarkan musik mereka di Indonesia. Langkah awalnya adalah dengan merilis album perdana mereka di Indonesia melalui Bhang Records.

Album perdana ini sudah dirilis di Eropa dan Australia sejak bulan Agustus kemarin dan sudah menuai review yang positif dari majalah-majalah musik.

Paket Bundling Devil Electric dapat dipesan secara Pre-order. Dalam paket bundiling akan terdapat CD dan kaset edisi khusus Indonesia yang dibuat dalam jumlah yang terbatas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest