Follow Us

4 Tempat Makan Ayam Geprek Paling Hits Se-Jabodetabek

Alvin Bahar - Selasa, 10 Oktober 2017 | 02:27
Ayam Blenger PSP
Alvin Bahar

Ayam Blenger PSP

HAI-ONLINE.COM - Selain tren minum kopi, ada satu lagi nih kuliner yang lagi naik daun. Yoi, ayam geprek! Hal ini terbukti karena banyaknya warung ayam geprek yang menjamur di berbagai kota, nggak terkecuali Jakarta. Nah yang perlu lo tahu, ada di 4 ayam geprek yang punya pelanggan setia dan membuka cabang.

Dilansir dari Kompas.com, ini dia 4 kedai ayam geprek yang wajib dicoba di Jakarta.

Iam Geprek Bensu

Kedai ayam geprek ini bisa jadi pelopor warung ayam geprek di Jakarta. Pasalnya, Iam Geprek Bensu sudah terkenal lebih dulu di Yogyakarta. Memboyong nama selebriti Ruben Onsu, kedai ini pada dibuka awal 2017.

Uniknya ayam geprek di sini nggak cuma dikasih sambal aja. Ada yang dilengkapi keju mozarella, cabai hijau, dan mie goreng. Tingkat kepedasannya terdiri dari level 1-10, dan dihargai mulai Rp 15.000. Sekarang Iam Geprek Bensu punya lebih dari 18 gerai yang tersebar di 11 kota.

Ayam Keprabon Express

Kalau lo suka ayam geprek yang cuma dagingnya aja, pas banget kalo ke warung Ayam Keprabon Express. Soalnya warung ini menyajikan ayam geprek yang tulangnya udah dipisahin. Ayam Keprabom Express juga terkenal dengan penyajian di mangkuk lebar terus disiram kuah keju mozarella.

Hanya ada tiga paket di Ayam Keprabon Express yakni geprek biasa, geprek jumbo, dan geprek belenger dengan porsi yang lebih besar dan mozarella. Tingkat kepedasan terdiri dari tigkat 1-5.

Ayam Blenger PSP

Buat yang demennya nongkrong di Jakarta Barat, wajib tahu warung ayam geprek yang satu ini. Terletak di Jalan Tanjug Duren Utara dan Jalan U di daerah Kampus Bina Nusantara, Ayam Blenger PSP nggak pernah sepi pengunjung!

Tingkat kepedasannya bisa dibilang luar biasa. Terdiri dari tingkat 1-10, tiap naik satu tingkat katanya ditambah 10 cabai. Hmmmm, sekali-kali mabuk cabai dah tuh! Hehe. Ayam Blenger PSP juga disajikan tanpa tulang lho. Toppingnya juga bisa pilih sendiri, kayak seperti keju, telur, kulit ayam, dan kol goreng. Harga mulai Rp 15.000.

Ayam Geprek Mas Eko

Kalau mau coba yang anti-mainstream, bisa nih coba Ayam Geprek Mas Eko. Mengusung strategi marketing 'Asli Jogja', awalnya dibuka di Jalan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat dan terus buka cabang di Gading Serpong.

Anyway Ayam Geprek Mas Eko emang terkenal murah, tapi nggak murahan. Dimulai dengan harga 11.000 dan paket ayam geprek dan mie instan Samyang. Bisalah mabuk cabai abis makan ini, hehe. (Agung)

Source : Hai Online

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest