Follow Us

Hijrah ke Jepang, Batman berubah jadi ninja!

Rizki Ramadan - Senin, 09 Oktober 2017 | 11:04
Batman Ninja
Rizki Ramadan

Batman Ninja

Setelah banyaknya anime Jepang yang diadaptasi Holywood, sekarang giliran salah satu tokoh utama Justice League yang diadaptasi Jepang dan boom! Jadilah Batman Ninja.

Kabar tentang sang kesatria kelelawar itu diumumkan oleh Warner Bros Jepang dengan menampilkan poster di New York Comic Con. Kalo kita lihat di posternya, di situ terlihat banget sosok Batman kostumnya sudah mirip ninja namun tetap dengan ala Batman.

Untuk sutradaranya sendiri, yang akan mengarahkan anime ini adalah Jumpei Mizusaki. Tau nggak doi siapa? Itu loh, sutradara anime Jojo's Bizarre Adventure. Yang penggemar anime udah pasti tau deh.

(Cek nih: Wah, 5 Musisi Cadas Ini Pernah Jadi Bintang Film Hollywood)

Karena banyaknya pertanyaan tentang Batman Ninja, jadi Jumpei Mizusaki dan beberapa rekan tim nya memutarkan sedikit cuplikan Batman Ninja yang sedang mereka kerjakan.

Cuplikannya dimulai dari menampilkan Batman dengan kostum ala samurai, terus langsung dipotong ke Nightwing yang sedang berantem sama Penguin, lanjut lagi ke Robin yang lagi berantem sama Poison Ivy dengan katana dan pada akhir cuplikannya ada Gorilla Grodd sebagai Penjahat utamanya.

Gimana, guys? Menurut lo Batman Ninja ini bakal jadi anime yang keren atau biasa aja?

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest