Follow Us

Pemain Juventus Ini Bisa Menjadi The Next Alessandro Del Piero Jika Ia Mau

Fadli Adzani - Jumat, 06 Oktober 2017 | 09:18
Kenalan Dengan Paulo Dybala The New Messi Dari Juventus
Fadli Adzani

Kenalan Dengan Paulo Dybala The New Messi Dari Juventus

Juventus merupakan salah satu klub dari Italia yang berhasil memproduksi nama-nama legendaris di dalam sejarah sepak bola.

Mulai dari Pavel Nedved, Alessandro Del Piero, Trezeguet, Pirlo dan masih banyak lagi.

Nggak cuma dulu, tapi sekarang, pun, masih memproduksi pemain-pemain berkelas dunia yang lihai mencetak gol dan memberikan umpan cantik.

Hal itu langsung diungkapkan oleh legenda hidup Juventus, Del Piero, yang mengatakan kalau pemain Juventus saat ini, Paulo Dybala, bisa menjadi "Del Pierro Selanjutnya".

Dybala
Dybala sendiri bergabung ke Juventus dari Palermo pada awal musim 2015-206 dengan harga 32 juta euro atau setara dengan Rp 505 miliar.

Sejak saat itu, ia mampu menjadi mesin pencetak gol dengan menorehkan 54 gol, 18 assist dan semuanya ia lakukan di 104 laga.

"Saya sangat senang. Nomor 10 itu bukan sepenuhnya milik saya karena sebelumnya ada Roberto Baggio, Omar Sivori, dan Michel Platini yang telah memakainya," kata Del Piero kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang ada bintang besar baru yang mengenakannya dan ia punya segalanya untuk bisa bertahan di Juve di sepanjang hidupnya jika ia menginginkannya," ucapnya.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di Tribun News dengan judul artikel "Paulo Dybala Bisa Bertahan Selamanya di Juventus Jika Mau kata Alessandro Del Piero".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest