Follow Us

Wah, Atlet Muda Indonesia Ini Ketagihan Mobile Legends Saat Pelatnas!

Fadli Adzani - Kamis, 05 Oktober 2017 | 09:33
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Ribka Sugiarto.
Fadli Adzani

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Ribka Sugiarto.

Menjadi atlet itu sangat mengasyikkan. Selain bisa membela nama besar bangsa, para atlit juga memiliki badan yang sehat karena olahraga setiap hari.

Namun, ada kalanya seseorang akan merasakan kebosanan akan hal yang mereka lakukan setiap hari, sama kayak atlet bulu tangkis muda yang HAI akan bahas dalam artikel ini.

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mengatakan kalau dirinya gemar bermain Mobile Legends disela-sela kesibukannya di pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur.

Pelatih pun mengizinkannya bermain, lho.

"Pelatih tahu dan mengizinkan kami main Mobile Legends. Game ini seru pokoknya. Lumayan supaya enggak bosan selama di sini (pelatnas Cipayung)," katanya kepada JUARA, Kamis (5/10).

"Rata-rata pemain junior yang cowok pada main. Kami biasanya main saat waktu senggang saja," ujarnya menambahkan.

Katanya, Yeremia sering banget main Mobile Legends bareng teman-teman atletnya, yakni Rinov Rivaldy dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Khusus untuk Yeremia dan Rinov, mereka bakal bermain dalam ganda putra serta ganda campuran di Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Yogyakarta pada 9 hingga 22 Oktober mendatang.

Artikel ini sudah tayang terlebih dahulu di Juara.net dengan judul "Demam Mobile Legends Melanda Pebulu Tangkis Junior Pelatnas".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest