Follow Us

Ini Dia 5 Event Musik Bulan Oktober 2017 di Jakarta yang Boleh Banget Lo Datengin

Alvin Bahar - Kamis, 05 Oktober 2017 | 08:08
Galeri Foto Keseruan Synchronize Fest Day 3!
Alvin Bahar

Galeri Foto Keseruan Synchronize Fest Day 3!

Udah ada rencana mau ke mana akhir pekan di bulan Oktober? Kalau bosan ke bioskop, mungkin udah saatnya lo nonton konser musik. Ya nggak?

FYI nih guys, bulan Oktober 2017 ini banyak event musik seru lho di Jabodetabek. Nah biar bisa lo rencanakan (jangan cuma diwacanakan) HAI punya nih event-event musik yang wajib banget lo datengin. Apa aja? Check this out!

Cek juga: Nggak Cuma Pengabdi Setan, 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2017 Ini Juga Ngeri Abis

1. Synchronize Fest 2017

Efek Rumah Kaca
Kalau yang ini wajib banget guys ditonton! Event yang kedua kali diadakan ini bakal berlangsung dari Jumat (6/10) sampai Minggu (8/10). Nggak cuma line up pengisi acara yang keren, Synchronize Fest 2017 juga ngadain banyak workshop bermanfaat lho. Event ini bakal diramaikan musisi papan atas seperti Barasuara, Efek Rumah Kaca, Tiga Pagi, Elephant Kind, Bottlesmoker, dan masih banyak lagi.

2. Fazerdaze

Poster konser Fazerdaze di Jakarta
Buat para pecinta dream pop dan cewek lucu, wajib kosongin jadwal tanggal 21 Oktober. Karena bakal ada Fazerdaze yang ngadain tour ke Indonesia di Rossi Music Fatmawati, Jakarta. FYI proyek musik Amelia Murray ini emang lagi ngadain tour pertama kalinya. (Tapi denger-denger tiketnya udah sold out).

3. Rendy Pandugo Mini Showcase Buat memanjakan telinga pacar lo, ada baiknya nonton solois tampan Rendy Pandugo nih. Solois dengan suara berat dan sedikit serak ini menggelar mini showcase-nya di Fat Shogun Kuningan, Jakarta Selatan, 5 Oktober ini.

Cek juga nih: Meme Pengabdi Setan Muncul Lagi, Ini Dia 10 Meme #IbuSudahBisa Versi Netizen, Bikin Ngakak!

4. Park Inc Hippest Urban Fest 2017 Geser dikit ke arah timur Jakarta, ada Park Inc Hippest Urban Fest 2017 nih. Acara ini bakal diadakan dari 6-8 Okotober. Nah buat para pecinta musik EDM nggak boleh ketinggalan event ini. Dengan line up sekelas Nadhira, RBA, T-sha, nggak sia-sia nyiapin weekend ke Park Inc Hippest Urban Fest 2017. Nggak cuma ada music stage yang seru, Park Inc Hippest Urban Fest bakalan ngadain street market yang unik.

5. Ring of Fire Yang pengen goyang sambil dengerin EDM gratis, bisa banget ke The Establishment SCBD, Jakarta. Karena Vice berkolaborasi denga British Council ngadain Ring of Fire. Diramaikan oleh musisi papan atas seperti Paranoid London, Direct Action, DJ Thomas Bullock dan masih ada lagi musisi-musisi keren. Free entry kok. So jangan cuma wacana ya guys! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest