Follow Us

Inilah Hotel Khusus Gamers. Tiap Kamar Ada PC Gaming!

Rizki Ramadan - Jumat, 29 September 2017 | 11:45
Hotel gaming
Rizki Ramadan

Hotel gaming

Liburan semester tinggal 2 bulan lagi nih. Sudah ada rencana liburan belum? Kalo belum ada dan lo adalah seorang gamer. Nih, HAI kasih tau hotel yang bisa jadi "surga" buat para gamer. Nama hotelnya adalah I Hotel yang terletak di Taiwan.

I Hotel sendiri adalah hotel berbintang 5 yang letaknya di dekar bandara internasional Taiwan. Yang kerennya lagi, hotel ini adalah satu-satunya hotel yang bertema e-sport loh, guys. Gimana nggak? Setiap kamarnya sudah tersedia 2 PC gaming berspesifikasi intel i5, Nvidia GTX 1080i, RAM 16GB, monitor seluas 24 inch dan juga kursi gaming besutan DX Racer. Gokil banget nggak tuh? Ini mah nggak bakal keluar kamar deh.

Hotel gaming
Hotel gaming
Hotel gaming
Eits, belum selesai sampai disitu aja guys kekerenan dari hotel di Taiwan ini. Kalo lo mau berlibur bareng sama temen-temen yang suka gaming juga, hotel ini menyediakan fasilitas gaming arena yang berisi 12 PC gaming spesifikasi dewa yang berada di lobby hotel. Gokil abis!

Dengan semua fasilitas yang HAI kasih tau diatas, kira-kira bisa nebak nggak berapa harga per malamnya? Nggak semahal itu kok. Untuk semalamnya lo butuh merogoh kocek uang sebesar Rp. 1,3 juta. Worth-it atau mahal? Kalo menurut HAI dengan fasilitas segila itu, harga segitu worth-it sih apalagi kalo kita bareng temen-temen, jadinya bakal lebih murah.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest