Follow Us

Serial Anime ONE PUNCH MAN Akan Pindah Studio. Bakal Lebih Oke Nggak Yah?

Rizki Ramadan - Jumat, 29 September 2017 | 11:39
One Punch Man
Rizki Ramadan

One Punch Man

Jaman sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan tokoh Saitama, seorang pahlawan super yang memilik kekuatan bisa membunuh musuh hanya dengan satu tonjokan aja. Saking serunya kisah Saitama ini, membuat One Punch Man menjadi anime yang laris manis bukan hanya di Jepang, tapi sampai keluar Jepang bahkan sampai keluar Asia.

Setelah musim pertama selesai sejak lama, para penggemar Saitama terus menunggu kabar tentang adanya anime musim kedua dan akhirnya sesuatu yang ditunggu-tunggu pun keluar.

Dilansir ari SGcafe, musim kedua One Punch Man akan dikerjakan oleh studio JC Staf. Nggak cuma studionya aja yang ganti, Chikara Sakurai yang sebelumnya menangani anime Naruto juga ditunjuk untuk mengambil alih tugas sutradara yang sebelumnya dikerjakan oleh Singo Natsume.

Eits, tenang aja guys. walaupun berganti studio dan sutradara lo nggak perlu khawatir juga kalo Saitama berubah jadi punya rambut. Nggak bakal kok, karena yang menangani desain karakter One Punch Man masih Chikashi Kubota. Tapi nih guys, sampai saat ini belum ada kepastian kapan musim kedua dari perjalanan Saitama akan tayang. Jadi yang sabar ya guys.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest