Follow Us

LG Siapkan Smartphone LG G6 dan LG Q6 Plus. Ini Spesifikasi dan Harganya

Rizki Ramadan - Rabu, 27 September 2017 | 06:44
LG Q6 dan LG Q6 Plus
Rizki Ramadan

LG Q6 dan LG Q6 Plus

Bulan ini bisa dibilang menjadi bulan teknologi bagi Indonesia. Karena ada cukup banyak ponsel-ponsel dari vendor raksasa luar negeri yang merilis produk mereka di Indonesia. Sebut saja seperti Xiaomi meluncurkan Mi A1, Vivo juga ikut meramaikan dengan merilis flagship terbaru mereka yang bernama Vivo V7+, dan Samsung juga nggak mau ketinggalan memperkenalkan ponsel supernya ke Indonesia yaitu Samsung Note 8.

Banyaknya vendor atau perusahaan teknologi yang berani memperkenalkan produk mereka di Indonesia menandakan bahwa tingkat minat warga Indonesia pada teknologi khususnya smartphone sangat tinggi.

Nah, melihat semua itu, LG sebagai perusahaan teknologi yang udah lama memasarkan produk-produk mereka di Indonesia nggak mau diem. Alhasil, LG dengan percaya diri memperkenalkan LG G6 Plus dan LG Q6 Plus di tanah air tercinta ini. Untuk spesifikasinya gimana tuh? Tenang, HAI kasih tau deh.

Untuk LG G6 Plus versi Indonesia, LG menyematkan prosesor Snapdragon 821 yang didampingi dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal seluas 128GB. Bedanya dengan LG G6 cuma dibagian kapasitas memori dan lebar layar. Sisanya? Sama. Namanya juga adik kakak.

Nah, kalo Q6 Plus, spesifikasinya lebih rendah, bro. Karena LG Q6 atau Q6 Plus bisa dibilang sebagai versi murahnya G6 dan G6 Plus. LG Q6 Plus dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal seluas 64GB. Standar lah ya. Oh iya, hampir aja lupa ngasih tau harganya.

LG G6 Plus dipatok dengan harga Rp. 9 juta yang nantinya lo akan dapet earphone dari B&O, back case, dan cashback sampe Rp. 1 juta. Wow, tawaran menarik nih! Dan untuk LG Q6 Plus, persis dengan yang HAI bilang barusan kalo Q6 plus adalah versi murah dari G6 plus. LG Q6 Plus dipatok dengan harga Rp. 3,7 juta.

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest