Follow Us

Setelah Dibeli Google, HTC akan rilis Smartphone Berbasis Android One ini

Rizki Ramadan - Selasa, 26 September 2017 | 12:33
HTC Ocean Life U-11
Rizki Ramadan

HTC Ocean Life U-11

Beberapa hari kemarin, Xioami resmi merilis seri Mi A1, ponsel Xiaomi pertama yang menjalankan Android One. HTC juga semakin panas ketika Moto X4 keluar dengan Android One juga yang membuat Moto X4 menjadi ponsel Android One pertama di Amerika.

Karena nggak mau kalah, akhirnya HTC memutuskan untuk membuat ponsel Android One milik mereka sendiri yang akhirnya dinamakan HTC Ocean Life. Tapi, pada saat keluar di pasar akhir tahun ini, HTC akan mengganti namanya menjadi HTC U11 Life. Ini akan menjadi salah satu smartphone rilisan HTC setelah divisi smartphone dibeli oleh Google pada 21 September.

Dari bocoran yang HAI dapet, HTC U11 Life akan dilengkapi dengan edge sense. Sebuah fitur unggulan dari flagship HTC U11. Untuk prosesornya, HTC akan menyematkan Snapdragon 630. Kalo untuk RAM sampai saat belum ada bocoran seberapa besar RAM yang akan ditanamkan.

Dan akhrinya, U11 Life punya sertifikasi IP67 dan udah sepaket dengan USonic earbuds dengan active noise cancelation. Wuih, canggih banget kan? Oh iya, kalo soal harga, U11 Life diperkirakan akan berada dikisaran Rp 5 jutaan aja. Jadi kalo dipikir-pikir lagi, U11 Life ini bakal jadi ponsel alternatif bagi lo yang masih mikir-mikir buat beli U11. So, mulai nabung dari sekarang ya bro!

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest