Follow Us

Ini Dia Vivo V7+, Smartphone Rasa Kamera DSLR

Alvin Bahar - Senin, 25 September 2017 | 09:35
Vivo V7+
Alvin Bahar

Vivo V7+

Persaingan smartphone for photography makin sengit ya. Pasalnya berbagai macam brand berlomba-lomba merebut hati masyarakat nih, terutama buat yang suka motret tapi males bawa kamera ke mana-mana.

Melihat pangsa pasar tersebut, Vivo juga nggak mau ketinggalan nih.

Yes, Vivo juga bakal meramaikan pasar smartphone for photography dengan meluncurkan Vivo V7+. Mengusung fitur single kamera 24 Megapiksel, membuat smartphone ini terasa spesial.

"Jadi dengan 24 MP, pengguna juga bisa jadi photographer tanpa berat-berat nenteng kamera dslr," tutur Irfan Alfianto selaku Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Nggak cuma megapikselnya yang gede, layar V7+ juga dibuat edge to edge yang pastinya asyik banget buat streaming video full HD.

Pengguna rencananya juga bakal dimanjakan dengan RAM 4 GB dan fitur keamanan Face ID.

Ngomong-ngomong soal unlock dengan deteksi wajah, Ifan menjelaskan nih nantinya Face ID yang hadir di V7+ ini sudah di tes buat pengguna dalam keadaan apapun.

"Sistem Face ID yang diusung Vivo harus dipegang oleh pemilik. Misalnya pas kita lagi tidur atau temen kita iseng arahin hp kita ke muka, tetap nggak bisa kebuka," tutur Ifan.

Kabarnya sistem unlock dengan pendeteksi wajah ini, bakal ngebuka smartphone kurang dari 1 detik lho guys!

"Meskipun begitu, fingerprint yang sudah menjadi andalan kami nggak akan kami hilangkan. Hanya dipindahkan di bawah lensa depan," jelasnya.

Meskipun begitu pihak Vivo enggan menyebut kisaran harga V7+ ini. Soalnya emang belum dirilis sih. "Nanti aja pas grand launching biar seru. Pokoknya affordable kok buat dibeli," pungkas Ifan. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest