Follow Us

5 Travel Blogger Ini Patut Kamu Follow Instagramnya

Rizki Ramadan - Selasa, 26 September 2017 | 10:34
akun para travel blogger
Rizki Ramadan

akun para travel blogger

Belakangan Instagram ramai orang travelling ke berbagai tempat, ya. Nggak jarang foto-foto mereka bikin kita ngiler pengen ikut ke sana juga. Mulai dari pasir putih di pantai sampai awan putih saat di puncak gunung.

Nah, HAI punya beberapa rekomendasi akun Instagram, nih yang wajib lo follow sebelum pergi jalan-jalan atau mencari referensi liburan.

@Amrazing

Pemilik akun dengan 163 ribu followers ini punya ribuan foto menarik dan kebanyakan pengalamannya waktu jalan-jalan, sob! Alexander Thian si pemilik akun ini nggak cuma membagikan pengalaman jalan-jalannya lewat foto di Instagram saja, tapi juga blog.

Biasanya sih dia bakal ceritain terkait perjuangan serta suka duka dalam perjalanannya itu. Jadi nggak cuma cerita tentang keindahan destinasi wisata, tapi juga cerita lain menuju ke sana, bro!

@_febrian

Mengaku sebagai travel enthusiast di profil Instagramnya, Febrian lebih banyak melakukan perjalanan-perjalanan wisata dengan melancong atau backpakker. Sama seperti Alexander Thian, Febrian juga nggak cuma share foto saja di Instagram, tapi juga di situs pribadinya www.ceritafebrian.com.

Nah, selain itu itu, cowok yang sekarang sedang travelling ke Inggris ini juga menjadi pembaca acara di program YouTube Jurnal Indonesia kaya, loh!

@Her_Journeys

Kali ini ada cewek, sob yang Instagramnya patut lo follow! Pasalnya, foto-foto indah saat di perjalanannya bikin banyak pengikutnya penasaran tentang tempat tersebut. Selain mengelola Instagram, @her_journeys atau dengan nama asli Anggey Anggraini ini juga punya Travlog di akun YouTube-nya, loh! Kebanyakan juga hasil foto atau videonya diambil hanya dengan kamera handphone.

A post shared by Travel Blogger (@kadekarini) on

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest