Follow Us

5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero di Dota 2

Rizki Ramadan - Sabtu, 16 Desember 2017 | 09:44
Dota 2 vs Mobile Legends
Rizki Ramadan

Dota 2 vs Mobile Legends

HAI-online.com - Bukan hal yang aneh kalo lo ngerasa "kok hero ini mirip di Dota 2 ya?". Mengingat kedua game tersebut memiliki genre yang sama yaitu MOBA. Tapi bedanya, Mobile Legends di smartphone dan Dota 2 di PC atau komputer.

Nah, kali ini HAI mau bahas nih apa aja sih 5 hero mobile legends yang mirip hero dota 2? Ada yang mirip dari segi skill dan bahkan ada yang mirip dari segi penampilan loh, bro. Penasaran nggak? Yuk mari disimak.

(BACA: Nggak Banyak yang Tahu, Tombol Kecil di Mobile Legends Ini Berguna Banget untuk Push Turret)

1. Axe dan Balmond

Kalo diperhatikan kedua hero ini punya banyak kemiripan. Mulai dari penampilan, tipe hero-nya, senjata yang dibawa, sampai ke skill juga ada yang mirip, loh. Keduanya punya senjata kapak raksasa. Skill yang dimiliki juga nyaris sama, yaitu Cyclone Sweep milik Balmond dan Counter Helix milik Axe. Kedua skill tersebut sama-sama akan mengayunkan kapak raksasanya untuk menyerang lawan di dalam daerah serang dengan cara memutarkan badannya.

2. Puck dan Alice

Kalo ada kata pepatah "serupa namun tak sama", Alice dan Puck lah yang mewakili pepatah tersebut. Kemiripan yang HAI mau bahas kali ini bukan dari segi penampilan, tapi dari segi skill-nya. Skill berpindah tempat dari Alice yang bernama Blob of Blood mirip dengan skill Puck yang juga bisa teleport jarak dekat. Alice juga punya Blood Ode yang bisa meminum darah musuh di dekatnya, memberi damage 100 poin. Sementara Puck punya Dream Coil yang menciptakan kumparan volatile magic yang mengikat musuh pahlawan selama 0,5 detik dan memberikan damage yang gokil abis!

3. Timbersaw dan Fanny

Kemiripan berikutnya datang dari dua karakter yang cukup nyebelin kalo di match. Fanny dan Timbersaw adalah dua karakter yang sama-sama dapat mengeluarkan rantai di dalam permainan untuk menarik dirinya sendiri sekaligus memberi damage pada musuh yang dilaluinya. Rantai milik Fanny membuat dia melarikan diri dengan mudah saat diserang musuh, begitu juga dengan Timbersaw. Kedua karakter itu tidak mempunyai ketahanan yang lama, tetapi dapat sangat tangguh ketika diserang. kalo diperhatiin kedua hero ini mirip banget sama para pembasmi titan di Attack On Titan ya? Haha.

Halaman Selanjutnya

4. Prudge dan Franco
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest