Follow Us

Wah, Driver Gojek Ini Orang Bule! Netizen Langsung Heboh Liat Mukanya

Fadli Adzani - Kamis, 21 September 2017 | 09:55
Driver gojek online bule
Fadli Adzani

Driver gojek online bule

Layanan ojek online di Indonesia semakin marak dengan bermunculannya perusahaan-perusahaan ojek online. Semua itu dimulai ketika perusahaan ojek online bernama Gojek muncul beberapa tahun yang lalu.

Banyak orang-orang yang langsung melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan itu. Selain gajinya besar, syarat-syarat yang diperlukan untuk diterima sebagai driver ojek online juga nggak terlalu sulit dibandingkan pekerjaan kantoran.

Sambil kerja, bisa jalan-jalan!

Nah, baru-baru ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram bernama @dramaojol.id, yang memperlihatkan sebuah foto driver gojek yang merupakan warga negara asing (WNA) alias bule!

Driver gojek online bule
Namun sayang, akun itu nggak ngasih tau siapa nama driver gojek bule yang brewokan tersebut dan dimana foto itu diambil.

Baru saja foto itu diunggah selama dua jam, komentar demi komentar terus berdatangan ke foto itu, banyak orang-orang yang salut bahwa orang bule mau jadi driver gojek.

Apalagi cewek-cewek, yang mau banget diboncengin abang gojek bule ini, pada nggak mau turun, katanya!

Yang paling kocak adalah komentar dari @binibangzen, yang menuliskan, "JEMPUT ADEK BANG, KITA KE KUA."

Ada juga yang mau dianterin keliling kota sama abang gojek ini, ada yang nggak mau turun dari motor karena saking gantengnya driver ini.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest