Follow Us

Shaggydog Bikin Lagu Dangdut, NDX AKA Diajak Kolaborasi!

Alvin Bahar - Selasa, 19 September 2017 | 10:49
Shaggydog dan Fans Gelar Pameran Kolaborasi Seni Special Buat Kamu
Alvin Bahar

Shaggydog dan Fans Gelar Pameran Kolaborasi Seni Special Buat Kamu

Musik dangdut emang udah bukan lagi eksklusif milik kalangan bawah. Irama dangdut kini sudah merambah ke pesta raya kalangan atas bahkan tayangan di TV nasional. Kini, Shaggydog ikutan bikin lagu dangdut juga.

Lagu dangdut ini jadi sebuah bonus rahasia di album Putra Nusantara. Yap, kalo kamu bersabar mendengarkan CD album Putra Nusantara sampai detik terakhir maka niscaya kita akan menemukan sebuah lagu tambahan di track ke 12 yang bernuansa Dangdut.

"Berjudul Ambilkan Gelas, lagu ini menggambarkan bahwa Shaggydog pun dekat dengan semua kalangan," kata Martinus Indra Hermawan, general manager DoggyHouse Records.

Shaggydog mengajak sebuah grup baru untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu ini. Dan dipilihlah NDX A.K.A, dua pemuda asal Imogiri, Bantul, Yogyakarta sebagai tandem mereka.

Adalah Nanda alias Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari atau dikenal sebagai PJR, duo pinggiran kota yang sukses memadukan genre musik Hip Hop dengan Dangdut serta dibalut lirik patah hati ini. Berbekal single laris semacam Tertimbun Masa Lalu, Sayang, Kelingan Mantan, Bojoku Ketikung serta Tewas, mereka sudah malang melintang di panggung musik.

Setelah sebelumnya berkolaborasi live di panggung Mocosik Festival 2017, akhirnya kedua band sepakat untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk rekaman bersama.

Single kolaborasi Shaggydog dengan NDX A.K.A ini resmi dirilis secara digital download mulai tanggal 21 September 2017, melalui doggyhouserecords.com. Tunggu deh ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest