Follow Us

Lama Nggak Kedengeran Kabarnya, B.A.G Terlahir Kembali

- Selasa, 19 September 2017 | 07:24
B.A.G Bangkit Lagi
Hai Online

B.A.G Bangkit Lagi

Masih inget lagu hits Sendiri Lagi yang sempet populer banget di 2009 lalu? Kalo lupa, coba dengerin dulu, deh, lagunya di bawah ini.

Yap, dulu band ini dikenal dengan nama BEAGE, selain Sendiri Lagi, beberapa hits mereka lainnya seperti Tak Serendah Yang Kau Kira dan Mendadak Rindu juga cukup dikenal.

Setelah cukup lama nggak kedengeran, mereka kembali lagi dengan imej yang lebih fresh dengan nama B.A.G. yang digawangi oleh Radit (Vokal), Andi (Gitar), Iman (Drum), & Epoy (bass) telah berganti nama menjadi B.A.G.

Kaya gini, nih, tampilan B.A.G. sekarang….

Kabar baiknya, mereka baru aja merilis single anyar yang berjudul Jangan Bilang Dulu. Lagu Jangan Bilang Dulu sebenarnya sudah pernah dirilis tahun 2014 namun dengan semangat baru di band ini, B.A.G coba memberikan sentuhan berbeda dengan menonjolkan genre yang lebih mature dan segar.

Kenapa B.A.G. melakukan banyak perubahan yang seperti sekarang?

Mengusung irama mid dengan sentuhan banyak pad, lengkap dengan licks gitar yang sederhana dan drum yang terdengar padat membuat musik di lagu ini terkesan seperti era 80-an namun bercitarasa modern.

"Bisa dikatakan ini lagu lama tapi dengan cita rasa yang baru,"kata Radit.

Nggak pake lama, langsung aja dengerin lagu yang bercerita tentang suatu hubungan yang berawal dari teman kemudian seiring waktu berjalan tumbuh perasaan yang sangat dalam ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest