Follow Us

Rajin Kolaborasi, Midnight Quickie Ajak Osvaldorio di Single Baru

- Selasa, 12 September 2017 | 07:13
Wajib Denger, Nih!
Hai Online

Wajib Denger, Nih!

Kolaborasi sepertinya udah menjadi sebuah sajian yang menjadi andalan bagi banyak musisi belakangan ini. Salah satunya yang sedang rajin berkolaborasi adalah Midnight Quickie.

Setelah sukses berkolaborasi dengan grup pop punk asal bandung Rocket Rockers, kali ini mereka berkolaborasi dengan produser electronic music asal Jogja Osvaldorio.

Dalam kolaborasi ini, keduanya mengambil tema cinta, sebagian besar lirik lagu ini ditulis oleh Vokalis Charita Utami dengan dibantu Irsan Ramadhan dan juga Osvaldorio, bercerita mengenai wanita yang labil dimana sudah memutuskan pasangannya malah, dalam waktu tidak lama, pada suatu hari terbesit suatu moment mereka dulu, dan si wanita meminta kepada si pria untuk kembali bersamanya karena merasa lebih bahagia bersamanya.

Midnight Quickie dan Osvaldorio memberi nama lagu itu Bersamamu Bahagia. Lagu ini sendiri adalah adalah single ke-3 dari Midnight Quickie, yang sebelumnya di akhir 2016 mengeluarkan single Begitu Indah dan juga awal tahun 2017 mengeluarkan single Ingin HIlang Ingatan featuring Rocket Rockers.

Nah, kalo Osvaldorio yang di akhir tahun 2016 baru aja mengeluarkan single Menghilanglah Denganku featuring Indra Prasta dan di awal tahun mengeluarkan single Spend The Whole Night featuring Jonah4lyfe.

Saat lagu ini dirilis, udah bisa didengarkan secara eksklusif di 33 radio dari 11 wilayah di Indonesia Ide awal kolaborasi ini terjadi sekitar tahun lalu, tercetus ketika Midnight Quickie dan juga Osvaldorio berada di satu event yang sama, dan setelah pertemuan dalam event tersebut Midnight Quickie dan Osvaldorio mulai mengerjakan lagu ini.

Selayaknya proses produksi lagu, Bersamamu Bahagia pun sempat memiliki beberapa versi dari segi lirik maupun dari segi lagu. Namun pada versi inilah yang diyakini sesuai dengan ekspetasi mereka yang semoga juga sesuai ekspetasi penikmat musik dan juga dapat diterima oleh penikmat musik dimana pun berada.

Penasaran seperti apa hasil karya kolaborasi antara Midnight Quickie dengan Osvaldorio? Langsung aja cek video klipnya di bawah ini guys….

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest